1. HOME
  2.   »  
  3. FOTO
  4.   »  
  5. ENTERTAINMENT

Karier Adele Bermula dari Media Sosial

Mia Vita Della | 3 April 2016 16:00
Bagaimanakah perjuangan Adele hingga bisa sesukses sekarang ini? Ini kisahnya.

Muvila.com – Dengan album barunya, 25, yang telah dirilis, Adele kembali meramaikan dunia musik internasional. Album ketiganya itu telah berhasil terjual lebih dari 2,5 juta kopi sejak pertama kali dirilis pada November 2015. Itu merupakan penjualan album terlaris sepanjang tahun 2015.

Berbagai penghargaan musik pun datang silih berganti ke pangkuannya beberapa bulan setelah ia kembali aktif di industri hiburan. Tak ayal, para penggemarnya semakin bertambah. Tiket konsernya semakin cepat laris terjual.

Kesuksesan yang diraihnya ini berkat kerja kerasnya yang telah ia bangun dari awal kariernya. Seperti apa awal karier Adele? Berikut kisah perjuangan Adele untuk menjadi superstar, sebagaimana dikutip dari berbagai sumber. Lihat galerinya.

PREV
1/8
NEXT

AWAL MIMPI

Mengutip Mic, takdir Adele sebagai penyanyi telah terbaca sejak lahir. Adele Adkins lahir pada tahun 1988 di London Utara. Dari berusia empat tahun, Adele telah terobsesi dengan lagu beremosi, terutama lagu-lagu milik Mary J. Blige, Lauryn Hill dan Alicia Keys. Tapi panggilan bermusiknya datang baru ketika ia menemukan rekaman penyanyi Etta James dan Ella Fitzgerald di sebuah toko barang bekas.

Hak Cipta : TIME

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest Photo News