1. HOME
  2.   »  
  3. FOTO
  4.   »  
  5. ENTERTAINMENT

Kunjungi 5 Lokasi Syuting Harry Potter Ini, Gratis!

Mia Vita Della | 17 April 2016 19:00
Mau jalan-jalan ke lokasi syuting Harry Potter dengan biaya hemat? Bisa kunjungi tempat-tempat ini.

Muvila.com – Penggemar Harry Potter akhirnya bisa menikmati kembali dunia sihir lewat prekuelnya, Fantastic Beast and Where to Find Them. Dengan mengambil latar kota New York, film ini mengisahkan tentang Newt Scamander, magizoologist dan penulis buku tentang makhluk-makhluk magis yang akan menjadi buku panduan di sekolah Harry Potter.

Lokasi syuting yang digunakan selama proses syuting film ini pun tidak jauh berbeda dari Harry Potter. Mereka sama-sama syuting di Leavesden Studio, Inggris. Di luar itu, Fantastic Beast and Where to Find Them mengambil lokasi di St. George's Hall, Liverpool. Selebihnya, latar syuting film ini baru akan diketahui setelah film tersebut tayang akan bulan November mendatang.

Sembari menunggu, penonton bisa kembali ke dunia sihir Harry Potter terlebih dulu dengan mengunjungi lokasi-lokasi syuting Harry Potter. Tenang, lokasi-lokasi ini bisa dikunjungi secara gratis.

PREV
1/5
NEXT

RUMAH KELUARGA DURSLEY

Picket Post Close, Bracknell dijadikan lokasi rumah keluarga Dursley. Dalam film Harry Potter, rumah mereka beralamatkan Number 4 Privet Drive, Little Whinging, Surrey. Jalan-jalan di area ini gratis.

Hak Cipta : MIRROR

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest Photo News