1. HOME
  2.   »  
  3. FOTO
  4.   »  
  5. ENTERTAINMENT

Mari Bertamu ke Rumah Harry Potter Sewaktu Kecil

Mia Vita Della | 26 Mei 2016 16:00
Warner Bros. Studio Tour: The Making Of Harry Potter akan mengajak penggemar Harry Potter untuk berkunjung ke 4 Privet Drive.

Muvila.com – Jika belum pernah merasakan menerima surat penerimaan siswa dari sekolah Hogwarts, Muvilaz bisa pergi ke Number 4 Privet Drive. Di sana ada ratusan surat dari Hogwarts. Mulai 27 Mei sampai 6 Juni, Warner Bros. Studio Tour: The Making Of Harry Potter akan membuka pintu rumah nomor 4 Privet Drive agar para penggemar Harry Potter bisa melihat tempat tinggal Harry Potter sewaktu kecil.

Program Warner Bros. Studio Tour: The Making Of Harry Potter ini dibuka dalam rangka merayakan 15 tahun sejak Harry Potter and the Philosopher’s Stone dirilis. Dalam film tersebut, Harry Potter diceritakan menghabiskan 11 tahun masa mudanya di rumah tersebut bersama keluarga Dursley, setelah kedua orang tuanya meninggal.

Namun, keluarga Dursley memperlakukan Harry Potter begitu jahat. Potter hanya diberi kamar sempit di bawah tangga. Kemudian ketika Harry Potter menerima surat penerimaan siswa Hogwarts, surat tersebut langsung dirampas oleh keluarga Dursley. Hingga akhirnya ratusan surat terbang menyerbu rumahnya.

Ratusan surat dari Hogwarts itu kini bisa dilihat di dunia nyata di Warner Bros. Studio Tour: The Making Of Harry Potter. Warner Bros. telah mendekorasi sebuah rumah agar serupa dengan Number 4 Privet Drive.

"Set dekorator bertugas mengisi rumah dengan furnitur unik dan mencari sofa yang paling jelek, ubin terburuk dan tirai yang paling tidak menarik," ujar pihak Warner Bros, seperti dikutip Mashable.

Untuk melihat lebih dekat dalam rumah nomor 4 Privet Drive di Warner Bros. Studio Tour: The Making Of Harry Potter, bisa lihat galeri fotonya di bawah. 

PREV
1/7
NEXT

PENGHARGAAN KELUARGA DURSLEY

Bahkan ada juga penghargaan konyol keluarga Dursley menghiasi dinding, seperti penghargaan untuk makan siang.

Hak Cipta : timeout

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest Photo News