1. HOME
  2.   »  
  3. FOTO
  4.   »  
  5. FILM

12 Lokasi Syuting AADC 2 Ini Bakal Jadi Incaran Turis

Muhammad Rizal Fikri | 4 Mei 2016 14:00
Mulai dari wisata alam, kuliner unik, hingga wisata kesenian di Yogyakarta dipakai syuting AADC 2.

Muvila.com – Film Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC 2) kembali menjadi fenomena tersendiri di Indonesia. Film drama yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra ini memang sudah jadi bahan omongan banyak orang sejak beberapa bulan lalu, apalagi ketika trailer perdananya dirilis. Netizen dan dunia maya jadi riuh. 

Kini, setelah beredar di bioskop-bioskop pada 28 April lalu, AADC 2 mengukir rekor box office baru di Indonesia dengan penjualan tiket sebanyak 200 ribu lembar pada hari pertama, Angka itu semakin melonjak hingga 1 juta tiket pada hari kelima pemutarannya. Inilah film Indonesia tercepat yang meraih 1 juta penonton.

Dengan euforia sebesar itu, tak ayal konten-konten tentang AADC 2 ramai dicari banyak orang, tak terkecuali latar syutingnya. Tak perlu berlama-lama, lihat selengkapnya melalui galeri di bawah ini.

PREV
1/12
NEXT

RUMAH DOA BUKIT RHEMA

Tempat ini lebih dikenal sebagai gereja ayam. Pembangunan rumah doa ini diinisiasi oleh seorang pria bernama Daniel Alamsjah pada tahun 1990-an. Tahun 2000, pembangunan rumah doa ini resmi berhenti dan bangunannya mulai ditinggal dan terbengkalai. Meskipun dikenal luas sebagai gereja ayam, tapi bangunan ini sebenarnya berbentuk merpati. Rumah doa ini terletak di Dusun Gombong, Desa Kembanglimus, Magelang, Jawa Tengah. Lokasinya tidak jauh dari Candi Borobudur. Dengan hanya merogoh kocek Rp 5000, Muvilaz sudah bisa menjelajahi rumah doa ini, hingga menaiki puncaknya di bagian kepala merpati.

Hak Cipta : MilesFilms & putrinyanormal.com

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest Photo News