1. HOME
  2.   »  
  3. FOTO
  4.   »  
  5. FILM

5 Tokoh Hewan Ini Dimusnahkan dari Zootopia

Mia Vita Della | 6 Juni 2016 22:00
Karena perubahan tokoh utama Zootopia, sutradara pun harus memusnahkan beberapa tokoh yang awalnya direncanakan muncul.

Muvila.com – Sebagai kota metropolitan dunia binatang, Zootopia pastinya ditinggali beraneka ragam jenis binatang. Ada kelinci, tikus, rubah, kambing, gajah hingga kukang. Akan tetapi, dari sekian banyak binatang, tidak semuanya beruntung dapat muncul film Zootopia. Sutradara Zootopia Byron Howard bersama rekannya, Rich Moore, pun harus memilah-milah karakter binatang manakah yang harus dimunculkan dan dihilangkan.

Howard akhirnya memutuskan hanya memunculkan 64 spesies binatang di Zootopia. Dalam DVD bluray Zootopia, ia membeberkan beberapa tokoh binatang yang terpaksa harus dibuang dari film akhirnya. "Hanya karena karakter-karakter ini tidak terdapat di filmnya, bukan berarti kami tidak menyukai mereka. Kami ingin orang-orang tahu betapa menyenangkan mereka," kata Howard.

Penghilangan sejumlah karakter hewan ini juga dilatarbelakangi oleh berubahnya tokoh utama Zootopia, yakni dari Nick Wilde, rubah si penipu ulung, menjadi Juddy Hopps, pegawai polisi pertama yang berasal dari spesies kelinci. "Tujuan kami adalah untuk membuat hidup Nick lebih sulit dan memberikan ruang untuk Hopps," jelas Howard.

Nah, untuk mengetahui karakter hewan apa saja yang dihilangkan Howard, lihat galeri fotonya di bawah.

PREV
1/5
NEXT

THE GERBIL JERKS

The Gerbil Jerks terlihat lucu, tetapi sayangnya mereka tidak jadi dilibatkan dalam kisah Zootopia. Dua binatang mamalia imut yang menunggangi mobil sports Italia ini digambarkan sebagai sosok yang suka melecehkan Nick. "Marmut ini tidak ada hal yang lebih baik dilakukan daripada melecehkan Nick," kata Moore. "Kami bisa tertawa dengan karakter-karakter ini, tapi ketika cerita berubah menjadi sudut pandang Judy, mereka tidak cocok."

Hak Cipta : pixar

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest Photo News