1. HOME
  2.   »  
  3. FOTO
  4.   »  
  5. FILM

4 Wanita yang Telah Buat Raditya Dika Patah Hati

Mia Vita Della | 15 Juni 2016 16:00
Film terbaru Raditya Dika, Koala Kumal dapat disaksikan lebih awal di CGV blitz pada 18 Juni.

Muvila.com – Raditya Dika bukan hanya dikenal sebagai komedian dan penulis, tapi juga pembuat film yang produktif. Setelah sukses membintangi sekaligus mengarahkan film Single, Dika akan kembali mempersembahkan karya terbarunya, Koala Kumal, pada pertengahan tahun ini.

Masih mengangkat masalah patah hati sebagai tema cerita, Koala Kumal menempatkan Dika sebagai seorang cowok yang batal menikah karena pacarnya, Andrea, telah berselingkuh dengan James. Kejadian itu bikin Dika patah hati, sehingga ia kesulitan untuk menulis bab terakhir bukunya.

Suatu hari, Dika bertemu dengan Trisna, cewek unik yang membuat sudut pandang Dika terhadap dunia menjadi berbeda. Ia lalu sering menghabiskan waktu bersama Trisna, hingga mereka jadi akrab.

Trisna yang tadinya berniat membantu Dika untuk menyelesaikan bab terakhir bukunya, lalu menemukan penyebab kenapa Dika kesulitan menulis bab terakhirnya. Yaitu, karena Dika masih merasa patah hati pada Andrea. Trisna pun mencoba membuat Dika berhenti patah hati, dengan menyuruh Dika melakukan balas dendam kepada Andrea. Berhasilkah upaya yang dilakukan Dika?

Film Koala Kumal diadaptasi dari novel karangan Dika berjudul sama yang kisahnya berasal dari pengalaman pribadinya soal patah hati. Nah, bicara soal patah hati tampaknya bukan hal baru dalam film-film Dika sebelum Koala Kumal. Sebut saja Cinta Brontosaurus (2013), Manusia Setengah Salmon (2013), hingga Cinta Dalam Kardus (2013). Dalam karya-karyanya yang diangkat ke layar lebar itu, Dika diperlihatkan patah hati lantaran ditinggal atau diputus oleh kekasihnya.

Maka dari itu, sebelum menonton film ini, mari kenang kembali wanita-wanita yang pernah membuat Raditya Dika patah hati di layar lebar. Lihat galeri fotonya.

 

PREV
1/4
NEXT

ANDREA - ACHA SEPTRIASA

Dalam film Koala Kumal, Acha Septriasa akan memerankan sebagai kekasih Dika bernama Andrea. Ia membuat Dika patah hati setelah berselingkuh dengan James (Nino Fernandez). Mampukah Dika untuk melupakan Andrea? Film Koala Kumal sendiri dapat disaksikan lebih awal dari waktu penayangan aslinya, yaitu pada 18 Juni 2016, hanya di CGV blitz Bekasi Cyber Park. Pre-sale ticket special show ini akan dibuka mulai Sabtu, 12 Juni 2016.

Hak Cipta : STARVISION

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest Photo News