1. HOME
  2.   »  
  3. FOTO
  4.   »  
  5. FILM

5 Film Biopik Indonesia Tersukses

Mia Vita Della | 25 Juni 2016 16:00
Berdasarkan data Filmindonesia.or.id, berikut film biopik Indonesia yang sukses menjual tiket ke 500 ribu lebih penonton.

Muvila.com – Minggu depan, tepatnya pada 30 Juni 2016, prekuel film Habibie & Ainun bakal dirilis di bioskop seluruh Indonesia. Dengan judul Rudy Habibie, film yang kembali dibintangi Reza Rahadian ini akan menceritakan tentang masa muda Presiden ke-3 Republik Indonesia, B.J. Habibie.

“Nama besar Reza Rahadian dalam industri perfilman Indonesia tidak bisa dipungkiri lagi. Terbukti dengan kesuksesan Habibie & Ainun pada 2012 yang sukses ditonton 4,5 juta orang. Ditambah nama-nama beken seperti Chelsea Islan, Ernest Prakasa, Pandji Pragiwaksono, bukan tidak mungkin kalau kesuksesan Rudy Habibie bisa menyaingi film pendahulunya,” begitu prediksi Sudhir Syal, co-founder dan Managing Director BookMyShow Indonesia.

Sehubungan dengan hal itu, platform digital penjualan tiket bioskop dan event terbesar di Asia, BookMyShow menyajikan daftar film-film biopik Indonesia yang berhasil mencapai penjualan tiket yang fantastis. Simak film-filmnya lewat galeri di bawah. 

PREV
1/5
NEXT

HABIBIE & AINUN

Film produksi MD Pictures yang dirilis pada Desember 2012. Film ini menceritakan perjalanan mencari cinta sejati serta pelabuhan terakhir dari B.J. Habibie dan istrinya, Ainun. Mereka dihadirkan dalam film drama ini dan diperankan oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari. Reza pun memenangkan Piala Citra sebagai pemeran utama terbaik berkat aktingnya dalam film ini. Film karya Faozan Rizal ini sukses menjual tiket ke 4,5 juta lebih penonton.

Hak Cipta : MD Pictures

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest Photo News