1. HOME
  2.   »  
  3. FOTO
  4.   »  
  5. FILM

Betapa Mengerikan Kisah Nyata di Balik Film The Conjuring 2

Mia Vita Della | 13 Juni 2016 12:00
Film The Conjuring 2 mengangkat kisah nyata kasus rumah berhantu yang begitu fenomenal di Inggris.

Muvila.com – Tiga tahun lalu, film The Conjuring mengangkat kisah nyata rumah berhantu keluarga Perron. Kali ini, sekuelnya menceritakan salah satu kasus rumah berhantu yang begitu fenomenal di Inggris, yaitu The Enfield Poltergeist.

Kembali dibintangi Patrick Wilson dan Vera Farmiga, The Conjuring 2 berpusat pada seorang gadis muda, Janet Hodgson yang diganggu oleh setan jahat yang tinggal dalam rumahnya di London.

Suara-suara aneh, benda-benda melayang, furnitur berpindah sendiri dan banyak hal superanatural lainnya kerap dialaminya dalam rumah. Pasangan paranormal Ed Warren dan Lorraine Warren pun membantunya terlepas dari gangguan arwah jahat tersebut.

Sebelum menyaksikan The Conjuring 2 di bioskop pekan ini, ada baiknya mengetahui betapa mengerikan kisah nyatanya. Berikut Muvilaz rangkuman kisah nyata The Enfield Poltergeist lewat potongan-potongan foto di bawah ini.

PREV
1/9
NEXT

RUMAH KELUARGA HODGSON

Kejadian supernatural itu terjadi di rumah kecil yang terletak di Enfield, London pada tahun 1977. Kala itu, rumah tersebut ditinggali oleh Peggy Hodgson, orang tua tunggal bagi empat anaknya, yaitu Janet Hodgson, Margaret Hodgson, Billy Hodgson dan Johnny Hodgson.

Hak Cipta : bbc

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest Photo News