1. HOME
  2.   »  
  3. FOTO
  4.   »  
  5. FILM

Central Intelligence: Dwayne Johnson Butuh Bantuan Kevin Hart

Muhammad Rizal Fikri | 15 Juni 2016 20:30
Dua karakter bertolak belakang, teman lama, bekerja sama menangkap teroris.

Muvila.com – Bulan Ramadan tahun ini jumlah film Indonesia yang dirilis jadi berkurang, tapi Muvilaz yang selalu berburu film anyar tiap minggunya tidak perlu khawatir. Sebab, masih ada film Hollywood menarik yang meramaikan bioskop Indonesia. Pada pertengahan Juni ini, ada satu film action komedi Central Intelligence.

Disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber, film yang dibintangi oleh Dwayne Johnson dan komedian populer Kevin Hart ini mengisahkan reuni teman lama melalui jejaring sosial Facebook. Reuni ini lalu menjerumuskan seorang akuntan sukses ke dunia spionase berbahaya demi melacak rencana jahat teroris.

Film Central Intelligence sudah dirilis di bioskop-bioskop Indonesia mulai hari ini, 15 Juni 2016. Sebelum menonton filmnya di bioskop-bioskop, lihat dulu foto-foto adegannya di bawah ini.

PREV
1/8
NEXT

REUNI

Bob (Dwayne Johnson), yang dulunya gemuk dan sering di-bully teman-temannya, bertemu kembali dengan Calvin (Kevin Hart), satu-satunya teman masa SMA Bob yang bersedia membelanya. Kini, Bob bukan lagi pria gemuk, tapi dia pria berbadan besar yang bekerja sebagai agen rahasia.

Hak Cipta : Warner Bros.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest Photo News