1. HOME
  2.   »  
  3. FOTO
  4.   »  
  5. FILM

Poster Karakter Film Bangkit: Vino G Bastian Lawan Banjir

Reino Ezra | 21 Juni 2016 12:00
Film berlatar bencana, Bangkit!, dibintangi Vino G. Bastian, Acha Septriasa, Deva Mahenra, dan Putri Ayudya.

Muvila.com – Usai film kolosal Sang Kiai (2013) dan 3 Nafas Likas (2014), tahun ini sineas Rako Prijanto akan hadir lagi dalam sebuah proyek film ambisius. Bangkit!, film tentang bencana banjir besar di Jakarta, telah rampung diproduksi Rako bersama Oreima Pictures dan Kaninga Pictures, dan telah menetapkan tayang di bioskop mulai 28 Juli mendatang. Beberapa pekan belakangan, pihak Oreima dan Kaninga telah meluncurkan empat poster karakternya untuk mempromosikan film ini di media sosial.

Film Bangkit! mengisahkan ibukota Jakarta dalam keadaan darurat saat terjadi badai dahsyat. Keempat poster yang diluncurkan dari film Bangkit! ini menampilkan para karakter yang akan jadi sorotan utama. Mereka diperankan oleh Vino G. Bastian, Acha Septriasa, Deva Mahenra, dan Putri Ayudya. Selain itu, diketahui film ini juga dibintangi Donny Damara, Ferry Salim, Ernest Samudra, dan Ade Firman Hakim.

Poster-poster dari film Bangkit! bisa dilihat di bawah ini.

PREV
1/5
NEXT

ACHA SEPTRIASA sebagai DENANDA

Acha berperan sebagai Denanda, tunangan Arifin (Deva Mahenra). Film ini akan jadi produksi kedua Acha bersama Vino G. Bastian setelah roman In the Name of Love (2008), demikian pula dengan Deva setelah main bareng di Sabtu Berama Bapak (2016).

Hak Cipta : Oreima Films/Kaninga Pictures

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest Photo News