1. HOME
  2.   »  
  3. FOTO
  4.   »  
  5. FILM

Foto Adegan Finding Dory: Perjalanan Mencari Keluarga yang Hilang

Muhammad Rizal Fikri | 22 Juni 2016 13:00
Sebagai ikan pelupa, Dory harus mati-matian mencari keberadaan orang tuanya.

Muvila.com – Berjarak kurang lebih 13 tahun dari film Finding Nemo, kini Disney Pixar telah merilis Finding Dory, sebuah film petualangan baru yang memakai latar sama dengan cerita Finding Nemo, hanya saja fokus cerita sekuel perdana ini berada pada tokoh Dory yang diisi suaranya oleh Ellen DeGeneres.

Kembali disutradarai oleh Andrew Stanton, Finding Dory mengisahkan hidup Dory yang hampa tanpa keluarga. Ikan tang biru itu tumbuh dewasa bersama Nemo (Hayden Rolence) dan keluarganya. Merasa ingin mengubah hidupnya, Dory memutuskan untuk mencari kedua orang tuanya.

Hal ini tidak mudah dilakukan, karena sebagai ikan pelupa, Dory hanya ingat sedikit tentang orang tuanya. Tetapi hal itu tidak menyurutkan keinginan Dory untuk berkumpul bersama keluarganya. Dory pun tak berusaha sendirian. Ia menemukan beberapa teman selama perjalanan tersebut.

Penasaran seperti apa dan siapa saja yang terlibat dalam perjalanan Dory? Simak foto-fotonya di bawah ini. Film Finding Dory sendiri sudah bisa ditonton di bioskop-bioskop di kota Muvilaz.

PREV
1/6
NEXT

BABY DORY

Dory saat masih kecil sama seperti anak-anak lainnya, hidup bersama kedua orang tuanya. Tapi sebuah hal memisahkan Dory dan orang tuanya.

Hak Cipta : Disney Pixar

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest Photo News