1. HOME
  2.   »  
  3. FOTO
  4.   »  
  5. FILM

Ancaman dari The Other Side of the Door, Ini Foto-foto Seramnya

Muhammad Rizal Fikri | 25 Februari 2016 16:00
Lihat sosok hantu dan penjaga kuil kuno dari India dalam film The Other Side of the Door.

Muvila.com – Minggu terakhir Februari ini, layar bioskop Indonesia diramaikan oleh satu film horor Hollywood terbaru, The Other Side of the Door. Film ini disutradarai oleh Johannes Roberts (Storage 24, F, Forest of the Damned, dan Alice) dengan cerita yang memasukkan unsur-unsur legenda dari India.

Alkisah, suami istri asal Amerika Serikat sedang berlibur di India. Sang istri memberi tahu dirinya hamil dan menyukai tempat liburan mereka. Kemudian, mereka menetap di India dan membangun keluarga di sana. Enam tahun berselang, mereka telah dikaruniai putra dan putri. Kehidupan bahagia mereka berubah total saat putranya tewas akibat kecelakaan tragis.

Sang ibu yang tak bisa menerima kenyataan pahit itu lalu mengunjungi kuil kuno yang dipercaya menjadi gerbang antara kehidupan dan kematian. Ia hanya ingin berkomunikasi dengan arwah anaknya, tapi sang ibu malah melepas ancaman berbahaya ke seluruh anggota keluarganya. Ancaman apakah itu?

Sebelum berangkat ke bioskop untuk menyaksikan The Other Side of the Door, lihat dulu foto-foto adegannya melalui galeri di bawah ini.

PREV
1/5
NEXT

MARIA

Karakter Maria diperankan Sarah Wayne Callies. Maria tak bisa lagi hidup dengan tenang setelah kematian anaknya. Dia diberitahu oleh pembantunya mengenai kuil angker di tengah hutan. Maria nekat mendatangi kuil tersebut hanya untuk berkomunikasi dengan arwah Oliver (Logan Creran). Maria ternyata tak bisa menghindari satu-satunya pantangan yang ada, yaitu tidak membuka pintu kuilnya.

Hak Cipta : 42

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest Photo News