1. HOME
  2.   »  
  3. FOTO
  4.   »  
  5. FILM

Premiere My Stupid Boss Riuh, Reza Rahadian dan BCL Dielu-elukan

Lusi Triana | 18 Mei 2016 19:00
Film My Stupid Boss akan tayang di Indonesia, Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam

Muvila.com – Setekah terakhir kali tampil dalam film layar lebar Habibie & Ainun (Faozan Rizal, 2012), aktris serta penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) kembali meramaikan jajaran film Indonesia lewat film komedi My Stupid Boss. Ia pun kembali beradu akting dengan lawan mainnya dalam Habibie & Ainun, Reza Rahadian. Berbeda dengan peran mereka sebelumnya, dalam film ini keduanya dipasangkan sebagai bos dan bawahan.

Di bawah arahan Upi, Reza bertransformasi sebagai Bossman yang berpenampilan jauh berbeda, yakni berperut buncit dan rambut agak botak serta memiliki sifat unik. Sementara itu, BCL berperan sebagai Diana atau Kerani, pegawai Bossman. Namun, saat gala premiere film My Stupid Boss yang digelar pada 13 Mei 2016 di CGV blitz Grand Indonesia, penampilan mereka memukau para undangan, baik sesama pekerja seni maupun penggemar.

Gala premiere My Stupid Boss yang digelar di Jakarta tak hanya dihadiri para pemain dari Indonesia, para pemain dari Malaysia juga turut meramaikan acara film produksi Falcon Pictures tersebut. Muvilaz, sebelum menyaksikan film My Stupid Boss yang akan dirilis mulai 19 Mei 2016, mari simak dulu dokumentasi fotografer Muvila di bawah ini.

Foto: Ivan Marlianto

PREV
1/15
NEXT

TARI PEMBUKA

Falcon Pictures enggan membuat kesan biasa saja dalam acara gala premiere My Stupid Boss. Untuk itu, mereka pun telah mempersiapkan beberapa acara di mana salah satunya, yakni adanya para penari yang tampil sebelum para pemain memasuki area CGV blitz.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest Photo News