1. HOME
  2.   »  
  3. FOTO
  4.   »  
  5. FILM

5 Karakter Film yang Berpengaruh Tahun 2015

Muhammad Rizal Fikri | 30 Desember 2015 16:00
Mulai dari pengaruh dalam masyarakat, hingga pengaruhnya di dunia bisnis.

Muvila.com – Akhir tahun menyajikan kesimpulan dari dunia hiburan. Mulai dari data-data film terlaris, aktor dan aktris dengan bayaran termahal, hingga film-film Hollywood merugi. Semuanya mulai terungkap satu persatu. Selain pencapaian-pencapaian itu, situs Time baru saja merilis 16 karakter fiktif paling berpengaruh versi mereka.

Mengadaptasi pilihan Time, Muvila merangkumnya menjadi lima karakter dari film panjang yang memiliki dampak nyata di kehidupan sehari-hari. Penasaran siapa saja karakternya? Simak melalui galeri di bawah ini.


PREV
1/5
NEXT

CHRISTIAN GREY

Dalam film Fifty Shades of Grey, karakter ini diperankan oleh Jamie Dorman. Alkisah, Christian Grey adalah pengusaha kaya raya yang memiliki sudut pandang seksual di mana dirinya harus menjadi pihak dominan. Karakter ini dianggap turut berpengaruh dalam meningkatnya penjualan alat bantu seksual selama bulan Februari 2015 (bersamaan dengan perilisan filmnya). Penulis trilogi Fifty Shades of Grey, E.L. James, juga merilis sebuah cerita spin-off berjudul Grey: Fifty Shades of Grey. Novel ini langsung menjadi bestsellet tak lama setelah dirilis bulan Juni.

Hak Cipta : Focus Features

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest Photo News