1. HOME
  2.   »  
  3. FOTO
  4.   »  
  5. FILM

Kenalkan Bangau Si Pengirim Paket Bayi dan Teman-temannya

Mia Vita Della | 17 Juni 2016 20:00
Warner Bros. memproduksi film animasi komedi, Storks, tentang para bangau pengirim paket bayi untuk pasangan di bumi.

Muvila.com – Setelah The Lego Movie sukses meraup setengah miliar dolar AS di box office global, Warner Animation Group, divisi animasi Warner Bros., mencoba mengulang kembali kesuksesan tersebut lewat film animasi Storks. Film ini terinspirasi dari mitos mengenai burung bangau yang disering dikaitkan dengan pengirim bayi-bayi bagi banyak pasangan suami-istri di bumi.

Akan tetapi, Storks menuturkan kisah ketika bangau sudah tidak lagi mengantarkan bayi, tapi berubah menjadi pengantar paket untuk sebuah perusahaan internet global yang disebut Cornerstone.

Hingga suatu hari, Junior, si burung bangau salah satu pekerja di pengiriman bangau, tidak sengaja mengaktifkan mesin pembuat bayi, yang berujung pada terciptanya seorang bayi perempuan yang tidak diketahui asal-usulnya. Sebelum bayi itu membuat masalah lebih besar, Junior bersama temannya, Tulip, satu-satunya manusia yang bekerja di Stork Mountain, pun berjuang mencarikan keluarga bayi yang tepat. 

Film animasi ini digarap sutradara film drama remaja, Nicholas Stoller (Neighbours dan Neighbours 2: Sorority Rising), bekerja sama dengan animator film animasi besar (Toy Story, Toy Story 2, A Bug's Life) Doug Sweetland. Adapun pengisi suaranya dan karakternya, bisa dikenali lewat galeri posternya di bawah.

PREV
1/9
NEXT

ANDY SAMBERG - JUNIOR

Andy Samberg sebagai Junior, bangau bekerja keras yang akan dipromosikan jabatan sebagai pimpinan Cornerstore, bagian pengiriman bayi. Semua yang harus dilakukannya adalah menyingkirkan Tulip, tetapi dia tidak tega memecatnya.

Hak Cipta : WARNER BROS.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest Photo News