1. HOME
  2.   »  
  3. FOTO
  4.   »  
  5. FILM

Foto Adegan: Ketika Mas Gagah Pergi dan Kembali

Mia Vita Della | 17 Januari 2016 12:00
Ke manakah Mas Gagah pergi? Akankah dia kembali? Simak gambaran ceritanya lewat foto-foto adegan di bawah ini.

Muvila.com – Satu lagi film bernuansa religi yang menjadi pembuka awal tahun 2016. Film tersebut adalah Ketika Mas Gagah Pergi (KMGP). Film adaptasi novel laris karya Helvy Tiana Rosa ini sudah dinanti-nantikan para pembaca setianya di Indonesia. Buktinya, tiket presale untuk film ini sudah terjual lebih dari 50.000 lembar.

Helvy Tiana Rosa pun berharap film tersebut bisa membawa perubahan bagi Indonesia. "Walaupun film religi, semua orang apa pun agamanya bisa menikmatinya," ujar kakak novelis Asma Nadia ini, seperti dikutip Antara.

Novel Ketika Mas Gagah Pergi ditulis Helvy pada tahun 1992 dan sudah dicetak ulang sampai 39 kali oleh tiga penerbit. Sesuai dengan kisah novelnya, film ini akan menuturkan hubungan Gita dengan abangnya, Mas Gagah, tentang hijrah dan keindahan Islam. Sepulangnya Mas Gagah dari Ternate untuk penelitian skripsi, Gita terkejut karena abangnya itu berubah sama sekali. Tak ada lagi abang yang dianggapnya tampan dan modern. Ada apa dengan Mas Gagah?

Film yang dibiayai oleh para pembaca novelnya ini akan tayang pada 21 Januari 2016. Sembari menunggu detik-detik perilisannya, mari simak cuplikan cerita dan fakta menarik tentang Ketika Mas Gagah Pergi lewat foto-foto adegannya di bawah ini.

PREV
1/10
NEXT

KEAKRABAN KAKAK-BERADIK

Inilah potret keakraban kakak-beradik, Gagah dan Gita. Peran Mas Gagah ini dipercayakan kepada aktor muda Hamas Syahid Izzudin, yang seorang penghafal Al Qur'an. Adapun tokoh Gita, yang terinspirasi dari muslimah bernama Gita yang kehilangan abangnya tepat di hari pertama ia mengenakan jilbab itu, diperankan oleh Aquino Umar.

Hak Cipta : KMGP

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest Photo News