1. HOME
  2.   »  
  3. FOTO
  4.   »  
  5. FILM

Poster Resmi Film Valentine Dirilis

Mahardi Eka | 11 Agustus 2015 15:30
Skylar Pictures akhirnya memenuhi janjinya untuk meluncurkan official poster Valentine di ajang PopCon Asia 2015 kemarin.

Muvila.com – Perilisan poster resmi film superhero tanah air, Valentine, di panggung utama PopCon Asia 2015 dihadiri sang produser eksekutif, Sarjono Sutrisno; sang produser, Aswin Siregar; VFX supervisor dari Epix FX Studio, Eric Kawilarang; dan sutradara filmnya, Agus Pestol. Tak lupa, pemeran Valentine sendiri, Estelle Linden, turut hadir dalam acara ini.

Peluncuran poster ini juga diikuti dengan ditayangkan untuk pertama kalinya Official Teaser, Valentine. Peluncuran Poster dan Teaser ini sekaligus menjawab permintaan pecinta superhero tanah-air yang selama ini sudah tidak sabar ingin melihat bocoran film Valentine. Dalam lima poster karakter yang baru dirilis ini, disertakan pula empat poster sosok antagonis dalam filmnya, Hydro, Mida, Shadow, dan Zola.

"Peluncuran teaser dan poster ini juga menjawab rasa penasaran penonton yang selama ini disampaikan lewat akun media sosial Valentine," jelas Executive Producer Valentine, Sarjono Sutrisno. Sementara sang sutradara, Agus Pestol menambahkan “Teaser dan poster Valentine merupakan langkah awal agar penonton mulai mengidolakan superhero lokal karya anak bangsa sendiri”. Seperti yang diketahui, saat ini film Superhero import karya Marvel dan DC Comics begitu kuat pengaruhnya di tanah air.

Film Valentine merupakan terobosan yang dilakukan oleh Skylar Pictures dan Skylar Comics di tahun 2015. Beberapa pemain yang terlibat, yaitu Estelle Linden, Mathew Settle, dan Arie Dagienkz. Film ini memiliki target penonton remaja yang rencananya dapat disaksikan pertengahan tahun 2016 di bioskop seluruh Indonesia.

PREV
1/5
NEXT

Hydro

Memadukan riasan badut dengan wig bergaya bob berwarna cerah dan juga kostum yang girly, Hydro mengingatkan kepada tokoh Harley Quinn. Di balik penampilan lucu Hydro atau Harley Quinn, ada sosok mematikan.

Hak Cipta : Skylar Picture

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest Photo News