1. HOME
  2.   »  
  3. FOTO
  4.   »  
  5. FILM

Aktor-Aktris Ini Pernah Tolak Berbagai Peran Populer

Muhammad Rizal Fikri | 9 Juni 2016 19:00
Meskipun menolak kesempatan emas untuk perankan tokoh-tokoh populer, para aktor-aktris ini tidak menyesali keputusannya.

Muvila.com – Di balik peran populer dalam film atau serial televisi, seringnya menyimpan sebuah cerita unik yang menarik. Contohnya proses audisi yang dilakukan Disney dan Lucasfilm untuk memilih pemeran Han Solo muda yang diikuti ribuan aktor. Atau, proses audisi rahasia Sony dan Marvel untuk menentukan pemeran Spider-Man baru.

Kesamaan dari proses-proses audisi ini adalah banyak aktor atau aktris yang berebut untuk mendapatkan peran tokoh-tokoh populer. Akan tetapi, beberapa aktor dan aktris Hollywood di bawah ini tak berkehendak untuk berebut peran-peran tokoh populer. Mengadaptasi tema yang diangkat The Richest, inilah para aktor-aktris Hollywood tersebut.

 

PREV
1/7
NEXT

DANA DELANY - CARRIE BRADSHAW

Pada tahun 1990-an, Dana Delany merupakan aktris yang sedang naik daun. Ia sempat ditawari memerankan tokoh utama serial Sex and the City. Tapi Dana menolak, karena tidak mau bermain dalam tayangan yang berbau seksualitas. Selain itu, Dana merasa dirinya tidak terlalu fashionable untuk memerankan Carrie Bradshaw. Tokoh ini akhirnya diisi Sarah Jessica Parker yang merasakan kesuksesan serial dan film panjangnya.

Hak Cipta : via The Richest

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest Photo News