1. HOME
  2.   »  
  3. FOTO
  4.   »  
  5. FILM

Foto Adegan The Boy: Saat Boneka Bocah Jadi Hidup dan Bernyawa

Muhammad Rizal Fikri | 26 Januari 2016 11:00
Apakah misteri di balik boneka bernama Brahms?

Muvila.com – Bagaimana jika sebuah boneka diperlakukan sebagai anak manusia dalam sebuah keluarga? Perasaan aneh itulah yang barangkali akan muncul dalam film horor Hollywood yang segera dirilis di bioskop-bioskop Indonesia. Film berjudul The Boy ini diarahkan sutradara William Brent Bell dan dibintangi oleh Lauren Cohen.

The Boy mengisahkan seorang penjaga anak bernama Greta. Untuk menghindari pacarnya yang kasar, Greta bekerja sebagai penjaga anak di rumah keluarga Heelshire asal Inggris. Semuanya tampak normal sampai kemudian Greta diperkenalkan kepada Brahms, anak pasangan Heelshire. Namun, Brahms adalah boneka bocah laki-laki dengan ukuran nyata. Greta diberitahu bahwa Brahms yang asli telah meninggal pada tahun 1991, di usia delapan tahun karena musibah kebakaran.

Greta pun bekerja sebagai pengawas anak dengan aturan-aturan ketat yang berhubungan dengan Brahms. Semua aktivitas berjalan lancar, hingga suatu waktu Greta tak sengaja melanggar sebuah aturan. Mulai dari situ banyak kejanggalan mulai terjadi.

Penasaran seperti apa cerita lengkap film The Boy? Sembari menunggu perilisannya di bioskop Indonesia, simak terlebih dahulu foto-fotonya di bawah ini.


PREV
1/8
NEXT

BRAHMS

Anak berwajah pucat dengan busana setelan jas dan dasi rapi ini adalah Brahms, anak semata wayang keluarga Heelshire. Ada yang aneh dengan Brahms? Ya, dia adalah boneka.

Hak Cipta : STX Entertainment

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest Photo News