1. HOME
  2.   »  
  3. FOTO
  4.   »  
  5. FILM

Foto The Forest, Pencarian Saudara Kembar di Hutan Bunuh Diri

Muhammad Rizal Fikri | 6 Januari 2016 13:00
Film Hollywood terbaru The Forest angkat kisah hutan Aokigahara di Jepang. Sebuah hutan di mana orang melakukan bunuh diri.

Muvila.com – Pada awal tahun ini, salah satu film Hollywood yang akan dirilis di bioskop Indonesia adalah The Forest. Film hasil kerja sama antara sineas Hollywood dengan sineas Jepang ini dibintangi oleh Natalie Dormer (The Hunger Games: Mockingjay Part 1-2). The Forest mengangkat kisah hutan bunuh diri di Jepang yang diberi nama Aokigahara.

Film ini adalah debut penyutradaraan film panjang Jason Zada. Skenarionya ditulis oleh Nick Antosca, Sarah Cornwell dan Ben Ketai. Kisahnya tentang Sara yang merasa bahwa saudara kembarnya, Jess (keduanya diperankan oleh Natalie Dormer), sedang dalam masalah. Jess diketahui terakhir kali pergi ke hutan Aokigahara.

Demi keselamatan saudara kembarnya, Sara memutuskan untuk memasuki hutan tersebut dan mencarinya. Sara sudah siap dengan gangguan apa pun yang akan menghadangnya dalam misi pencarian tersebut.

Film ini dijadwalkan rilis di Amerika mulai 8 Januari 2016 dan akan segera dirilis di bioskop-bioskop Indonesia. Sembari menunggu perilisannya, simak foto-foto adegan film The Forest di bawah ini.

PREV
1/7
NEXT

HUTAN BUNUH DIRI

The Forrest mengangkat legenda hutan Aokigahara, yakni hutan di area gunung Fuji Jepang yang dikenal sebagai tempat orang bunuh diri. Sara (Natalie Dormer) harus memasuki hutan ini untuk menemukan saudara kembarnya, Jess, yang dikabarkan hilang di dalam hutan.

Hak Cipta : Lava Bear Films

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest Photo News