1. HOME
  2.   »  
  3. FOTO
  4.   »  
  5. FILM

Tiga Wanita Cantik di Balik Pintu Harmonika

Yugo Prabowo | 18 Mei 2013 08:30
Luna Maya, Sigi Wimala dan Ilya Sigma berpadu menyutradarai film Pintu Harmonika sebagai film debut layar lebar mereka.

Muvila.com – Sebuah pintu ruko (rumah toko) menginspirasi Luna Maya, Sigi Wimala dan Ilya Sigma untuk membuat sebuah film berisikan tiga cerita berbeda yang diberi judul Pintu Harmonika.

“Ruko kan emang pakai folding door, kalau di sini disebutnya pintu harmonika. Akhirnya kita cari filosofi lain. Selalu ada hal yang tidak terlihat dan kita cari cerita sederhana yang terjadi di balik kehidupan pintu harmonika tersebut,” terang Sigi, bersemangat

Setelah nyaris setahun, tiga srikandi baru perfilman Indonesia ini akhirnya menuntaskan produksi film debut layar lebar mereka ini. Masing-masing kebagian jatah menggarap satu segmen cerita. Luna menyutradarai Skors. Sigi Wimala menyutradarai Piano, dan Ilya Sigma menggarap drama romantis komedi Otot.

Banyak hal yang diungkap ketiga sutradara wanita ini saat berkunjung ke redaksi Muvila untuk melakukan sesi photo shoot beberapa waktu lalu. Penasaran ingin lihat aksi mereka dalam jepretan kamera? Simak foto-foto di bawah ini. Nantikan juga video exclusive interview yang akan kami terbitkan dalam waktu dekat.

Photographer    : Ryan Tandya

Stylist                  : Christine Evans

Make-up Artist  : Shu Uemura

Wardrobe by    : Jeffry Tan

PREV
1/12
NEXT

ILYA SIGMA

"Kru Pintu Harmonika adalah tim impian kita. Kami adalah pemula, tapi apa yang kita mau semua dapat dilakukan dengan baik oleh kru terbaik kita. Banyak ilmu baru juga yang kita dapat."

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest Photo News