1. HOME
  2.   »  
  3. FOTO
  4.   »  
  5. TV

Serial Drama Cheese in the Trap Jadi Cerminan Hidup Mahasiswa

Mia Vita Della | 17 Maret 2016 16:30
Beginilah nasib menjadi mahasiswa, mulai dari menimbun tugas, sampai berebut dosen yang mudah memberikan nilai A.

Muvila.com – Cheese in the Trap telah berakhir dua minggu yang lalu. Serial drama ini sempat populer saat ditayangkan, walaupun pada akhirnya banyak penonton kecewa dengan akhir ceritanya. Kisahnya sendiri merefleksikan realitas kehidupan seorang mahasiswa lewat tokoh utamanya, Hong Seol (Kim Go Eun).

Ia bersama teman-temannya melalui suka-duka sebagai mahasiswa di Korea Selatan. Mulai dari bertahan hidup dengan uang seadanya, bangun kesiangan karena bergadang mengerjakan tugas dan masih banyak lagi. Semua pengalaman itu tak jauh berbeda dengan kehidupan nyata para mahasiswa di Korea Selatan, dan juga mirip kehidupan mahasiswa di Indonesia. Simak galeri foto di bawah ini.

 

 

PREV
1/5
NEXT

TELAT MASUK KULIAH

Di episode pertama, Hong Seol hampir terlambat masuk kuliah karena tidak dapat informasi. Ia berlari sekuat mungkin agar tidak ketinggalan kuis. Untungnya salah satu teman menolongnya dengan menjahili asisten dosen. Absennya dibawa lari memutari kampus sampai Hong Seol tiba. Boleh jadi berlari saat telat masuk kuliah karena salah jadwal atau bangun kesiangan ini pernah Muvilaz alami saat menjadi mahasiswa,

Hak Cipta : tvN

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest Photo News