1. HOME
  2.   »  
  3. FOTO
  4.   »  
  5. TV

Foto-Foto Terbaik Pemotretan Asia's Next Top Model 3

Mahardi Eka | 25 Juni 2015 14:00
Pada cycle ke-3 ini, Asia's Next Top Model menghadirkan rangkaian pemotretan yang tak kalah menarik dari dua cycle pertama. Seperti apa hasilnya? Berikut ini foto terbaik dari setiap pemotretan.

Muvila.com – Setelah tayang 13 episode, Asia's Next Top Model Cycle 3 berakhir dengan kemenangan Ayu Gani dari Indonesia. Gani berhasil menggungguli keempatbelas kontestan lainnya yang datang dari negara-negara di Asia, seperti Singapura, Jepang, dan Filipina. Melalui setiap episodenya, penonton diajak untuk mengikuti perjuangan para model untuk memecahkan tantangan dari para juri serta fotografer ternama.

Terlepas dari drama yang terjadi di antara para kontestan, serta parade busana rancangan desainer ternama di Asia, Asia's Next Top Model menghadirkan detail pengerjaan sesi pemotretan bersama fotografer ternama. Itulah keunggulan dari konsep Next Top Model ini. Pembaca yang dulu hanya melihat foto-foto para model di halaman majalah mode, kini bisa melihat detail proses pemotretan itu lewat tayangan Next Top Model.

Melihat proses kreatif untuk menggarap tema pemotretan serta ikut serta mengamati perjuangan para model untuk bisa mewujudkan visi director serta fotografer menjadi suguhan utama dari Next Top Model. Pada cycle ke-3 ini, Asia's Next Top Model menghadirkan rangkaian pemotretan yang tak kalah menarik dari dua cycle pertama. Seperti apa hasilnya? Berikut ini foto terbaik dari setiap pemotretan.

PREV
1/11
NEXT

Tropical High Fashion Swimwear

Pada babak pertama, para kontestan ditantang untuk memancarkan sensualitas tanpa berpose vulgar. Di tangan fotografer Mike Rosenthal, semua kontestan mengenakan swimsuit. Amanda Chan dari Filipina yang akhirnya dinilai terbaik saat pemotretan. "Ini dia wajah yang merepresentasikan Asia. Dia pun siap untuk pemotretan di majalah," ujar salah satu juri, Joey Mead King.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest Photo News