1. HOME
  2.   »  
  3. FOTO
  4.   »  
  5. TV

Pemeran Princess Hours Dulu dan Kini

Mia Vita Della | 19 April 2016 21:30
Saat membintangi drama Princess Hours, mereka bukanlah bintang drama tenar. Wajah mereka pun masih asing di layar kaca.

Muvila.com – Sebelum Descendants of the Sun menjadi booming, Princess Hours (Goong) sudah lebih dulu menjadi pujaan para penggemar drama Korea Selatan. Sepuluh tahun silam, serial drama roman komedi berdasarkan komik populer itu menghiasai layar kaca.

Dengan sebanyak 24 episode, drama tersebut menuturkan kisah gadis biasa bernama Chae-gyeong yang dijodohkan dengan pangeran bernama Lee Shin. Meski masih duduk di bangku SMA, tapi mereka pun akhirnya menikah demi menunaikan wasiat dari kakek keduanya.

Kesuksesan serial drama ini berhasil mengangkat karier para bintangnya di industri hiburan Korea Selatan. Seperti apakah mereka sekarang ini setelah 10 tahun penayangan Princess Hours? Untuk mengingat kembali, intip para pemeran utamanya dulu dan kini.

PREV
1/4
NEXT

YOON EUN HYE - SHIN CHAE KYUNG

Yoon Eun Hye dulu masih dikenal sebagai salah satu anggota girl band Baby VOX. Lalu, ia ikut audisi untuk mendapatkan peran pendukung di drama ini. Tapi, malah ia yang mendapat peran utamanya, Shin Chae Kyung. Dengan wajah manjanya dalam memerankan siswa SMA, ia berubah menjadi pengantin kerajaan di Princess Hours. Tahun ini, dia akan membintangi film Korea-China, After Love.

Hak Cipta : SOOMPI

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest Photo News