1. HOME
  2.   »  
  3. FOTO
  4.   »  
  5. TV

Serial Ini Sukses Rahasiakan Nasib Para Tokohnya

Muhammad Rizal Fikri | 10 Juni 2016 23:00
Mulai dari membuat skenario dua jenis, hingga menjaga ketat tempat syuting.

Muvila.com – Beberapa waktu lalu, serial Game of Thrones musim ke-6 akhirnya mulai rilis. Di episode keduanya, sebuah rahasia besar terungkap, yaitu tokoh Jon Snow ternyata kembali hidup. Para penggemar pun gempar, karena berita sebelumnya yang beredar mengungkapkan bahwa Jon Snow benar-benar mati dan tidak lagi terlibat dalam cerita Game of Thrones selanjutnya.

Ini ternyata 'konspirasi' dua produser eksekutif Game of Thrones dan Kit Harington, pemeran Jon Snow, untuk menyimpan fakta rahasia tentang ceritanya. 'Konspirasi' ini dilakukan sejak pertengahan tahun 2014, bahkan sebelum syuting Game of Thrones musim kelima dimulai. Tak hanya penonton, kru dan para pemain lainnya pun sempat menjadi korban 'konspirasi' ini.

Membahas soal ini, ternyata serial Game of Thrones bukan yang pertama dalam upaya merahasiakan nasib tokohnya. Mau tahu serial apa lagi yang pernah melakukan hal yang sama? Simak selengkapnya di bawah ini.

PREV
1/6
NEXT

THE WALKING DEAD – KEMATIAN GLENN

Untuk menyembunyikan nasib tokoh Glenn (Steven Yeun) yang sebenarnya tidak tewas saat dikepung zombie, produser serial ini menghilangkan nama Steven Yeun dari daftar nama-nama pemeran di pembukaan serialnya untuk beberapa episode. Satu bulan setelah cerita yang mengindikasikan tewasnya Glenn, tokoh ini kembali lagi.

Hak Cipta : AMC

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest Photo News