MUVILA | Movie, TV & Entertainment Guide

Member Login

Login With Facebook

Register New Account

Join Muvila today to get these awesome benefits!

  • Social Feature
  • Exclusive Film Tickets / Pass
  • Another Benefit Here

Register With Facebook

Killers Garapan The Mo Brothers Bakal Tayang di Enam Negara

Filmbizz by Yugo Prabowo on 30 Mei 2013
Killers Garapan The Mo Brothers Bakal Tayang di Enam Negara

Killers garapan The Mo Brothers yang dibintangi Oka Antara, Kazuki Kitamura, dan Luna Maya siap tayang di Indonesia dan beberapa negara lain.

Killers garapan The Mo Brothers (Kimo Stamboel dan Timo Tjahjanto) dengan Ushiyama Takuji (produser dari studio film legendaris Jepang, Nikkatsu) bakal tayang di enam negara. Di negara mana saja? Yang pasti penonton di Indonesia, Jepang dan Amerika bakal menikmati akting Oka Antara, Kazuki Kitamura, Luna Maya dan Ray Sahetapy dalam kisah Killers.

Bayu dan Dina, pasangan suami-istri, yang diperankan oleh Oka Antara dan Luna Maya. (Sumber foto: Killers)

Produksi Killers sendiri sudah kelar digarap dan siap dirilis pada 31 Oktober mendatang di Indonesia. Rencananya setelah tayang di Indonesia, film yang juga dibintangi oleh Rin Takanashi (aktris Jepang yang sempat berakting dalam film peraih nominasi Palem Emas di Festival Film Cannes 2012, Like Someone In Love, garapan Abbas Kiarostami), ini akan dirilis di Jepang pada Februari 2014.

Salah satu adegan antara Nomura dan Hisae (Rin Takanashi) dalam film Killers. (Sumber foto: Killers)

Selain di Jepang, perusahaan penjualan yang berbasis di Amerika, XYZ Films, juga telah membuat kesepakatan dengan beberapa distributor film dari berbagai negara ketika di European Film Market (EFM) pada Februari lalu. Para distributor yang sudah resmi memegang hak edar Killers tersebut, yakni Tiberius untuk Jerman, Wild Side untuk Prancis, Calinos untuk Turki, dan Sundream untuk Hong Kong.

 

--Foto adegan pertemuan antara Oka Antara dengan Kazuki Kitamura dalam film Killers ada di page berikutnya--

Get Connected