MUVILA | Movie, TV & Entertainment Guide

Member Login

Login With Facebook

Register New Account

Join Muvila today to get these awesome benefits!

  • Social Feature
  • Exclusive Film Tickets / Pass
  • Another Benefit Here

Register With Facebook

Joe Taslim Jadi Mualaf yang Romantis dalam Film La Tahzan

Spotlight by Yugo Prabowo on 4 Juli 2013
Joe Taslim Jadi Mualaf yang Romantis dalam Film La Tahzan

Joe Taslim berperan sebagai mualaf dan pria romantis serta harus bisa bicara bahasa Jepang dalam film La Tahzan (Jangan Bersedih).

JADI MUALAF

Dalam kisah La Tahzan (Jangan Bersedih) yang ditulis Jujur Prananto, Joe berperan sebagai Yamada, fotografer berdarah Jepang-Indonesia yang tinggal di Jepang. Sebuah kejadian mempertemukannya dengan seorang pelajar asal Indonesia, Viona (diperankan oleh Atiqah Hasiholan), yang belum lama tiba di Osaka, Jepang. Perlahan, mereka pun saling jatuh cinta.

Saking cintanya kepada Viona, Yamada pindah agama menjadi seorang muslim. Namun, hubungan cinta mereka berjalan tersendat dan jadi makin kompleks, karena hadir teman dekat Viona, Hasan (Ario Bayu). Hasan ternyata menyimpan rahasia yang selama ini telah menjadi penyebab rasa penasaran Viona.

Dari jabaran singkat kisah yang bersumber dari cerita "Pelajar Setengah TKI" karangan Ellnovianty Nine dari buku La Tahzan For Students, film La Tahzan (Jangan Bersedih) memang dipenuhi nilai-nilai religi Islam. Selain itu, tentu karakter Yamada yang menjadi mualaf merupakan tantangan akting yang mesti ditaklukkan Joe Taslim.

Joe Taslim berperan sebagai Yamada yang menjadi mualaf.

Peraih medali emas Judo di South East Asia Judo Championship tahun 1999 itu lalu bilang, "Tantangan terberat adalah berharap penonton suka saya main drama. Di action orang cukup suka dan menerima, untuk drama saya baru pertama. Ini proses belajar sih," tandasnya.

 

--Apa kata Atiqah tentang Joe Taslim yang harus akting romantis? Jawabannya ada di page tiga--

COMMENTS

Get Connected