MUVILA | Movie, TV & Entertainment Guide

Member Login

Login With Facebook

Register New Account

Join Muvila today to get these awesome benefits!

  • Social Feature
  • Exclusive Film Tickets / Pass
  • Another Benefit Here

Register With Facebook

Raditya Dika Cerita Soal Mantannya di Trailer Cinta Dalam Kardus

Watch-out by Angga Rulianto on 2 April 2013
Raditya Dika Cerita Soal Mantannya di Trailer Cinta Dalam Kardus

Raditya Dika membintangi film komedi romantis Cinta Dalam Kardus yang disutradarai Salman Aristo.

Cinta Dalam Kardus yang dibintangi Raditya Dika menayangkan trailer pertamanya. Dari trailer film yang digarap oleh Salman Aristo (disutradarai Jakarta Maghrib dan Jakarta Hati) ini, langsung terlihat bahwa kisahnya cukup mellow, tentu tetap dibalut rasa humor khas Raditya Dika.

Cinta Dalam Kardus sebetulnya lanjutan dari kisah serial televisi Malam Minggu Miko di KompasTV yang sudah berakhir beberapa waktu lalu. Alkisah, Miko berusaha melupakan masalah dengan pacarnya, Putri, lewat ikut stand up comedy. Namun yang ada, saat di atas panggung, Miko malah menceritakan tentang barang-barang peninggalan para mantan gebetannya. Dari situlah, ia belajar tentang cinta.

"Cinta Dalam Kardus mencoba mengulik kisa dari memori yang kadang lengket dan sengaja dengan apik disimpan. Apakah memang cinta harus apa adanya atau ada apanya? Ada yang bisa jawab? Biar kita bisa tumbuh sama-sama?” papar Salman Aristo, yang juga menulis skenario film ini bersama Raditya Dika, seperti dikutip dari blog Dika.

Tak hanya Dika, film komedi romantis ini juga dibintangi oleh Ryan Adriandhy, Hadian Saputra, Tina Toon dan Lukman Sardi. Film produksi Kompas Gramedia Studio ini akan diputar di bioskop pada 13 Juni 2013. Ini trailer-nya.

 

Get Connected