MUVILA | Movie, TV & Entertainment Guide

Member Login

Login With Facebook

Register New Account

Join Muvila today to get these awesome benefits!

  • Social Feature
  • Exclusive Film Tickets / Pass
  • Another Benefit Here

Register With Facebook

The Conjuring : Film Horor yang Terlalu Seram

Watch-out by Angga Rulianto on 26 Juli 2013
The Conjuring : Film Horor yang Terlalu Seram

The Conjuring dinilai terlalu seram, sehingga diberikan rating R (Restricted). Tonton 6 klip eksklusif film ini untuk buktikan keseramannya kisahnya.

"Apa yang terjadi di rumah itu benar-benar menyeramkan. Semuanya masih memengaruhi saya sampai saat ini untuk bercerita tentang kejadian-kejadian di rumah itu," kata Lorraine, yang kini berusia 86 tahun, seperti dikutip USA Today. Ed Warren sendiri sudah meninggal dunia pada tahun 2006. 

Ed dan Lorraine memang ada di dalam di dunia nyata. Mereka adalah paranormal sekaligus pemburu hantu yang juga terlibat dalam kisah nyata tentang aktivitas supranatural menakutkan yang kemudian dijadikan film horor terkenal pada tahun 1979, The Amityville Horror.

Anak-anak Carolyn dan Roger juga dihantui.

Begitu pula kisah yang diangkat The Conjuring ini. Semuanya nyata dan pernah terjadi. Keluarga Perron menempati rumah berhantu itu selama sembilan tahun, mulai dari tahun 1971 hingga 1980. Dan, film The Conjuring dinilai Andrea, anak tertua di keluarga Perron yang kini berusia 54 tahun, mampu mengulang kembali kejadian-kejadian menyeramkan yang pernah terjadi dulu.

 

--Rating film ini R. Kenapa? Lihat di halaman berikut juga untuk menonton klip eksklusif lainnya yang menyeramkan The Conjuring--

COMMENTS

Get Connected