MUVILA | Movie, TV & Entertainment Guide

Member Login

Login With Facebook

Register New Account

Join Muvila today to get these awesome benefits!

  • Social Feature
  • Exclusive Film Tickets / Pass
  • Another Benefit Here

Register With Facebook

Apakah kali ini Agnes Monica memang syuting video klip untuk album internasionalnya?

Agnes Monica memamerkan penggarapan video klipnya lewat beberapa foto yang dia unggah di akun Instagram miliknya. Dalam sederet foto tersebut, Agnes begitu mempesona berpose di atas sebuah limousine. Dalam foto lainnya, tampak Agnes sedang melenggang sambil menenteng sebuah tas mewah di tangan kanannya.

Apakah foto-foto Agnes tersebut bagian dari video klip terbarunya untuk Twitter Music--seperti yang diberitakan sebelumnya? Atau, jangan-jangan video yang dibuat ini adalah video promo untuk album internasional pertamanya? Sayangnya, sampai saat ini Agnes memang masih merahasiakan kabar gembira tersebut.

Sulit dipungkiri bahwa kabar soal penyanyi muda dan berbakat Agnes Monica sepertinya selalu menjadi bahan perbincangan yang asyik. Sejak berusia masih belasan tahun, Agnes sering sekali dicerca dan dianggap remeh karena mimpi go international-nya.

Namun, tak kenal henti dan lelah, Agnes membuktikan bahwa keinginannya untuk menjelma menjadi penyanyi kelas dunia bukanlah sebuah mimpi belaka. Lewat slogan 'Dream, Believe and Make it Happen' yang selalu dia gaungkan, Agnes berhasil mematahkan omongan orang yang menganggapnya remeh.

Penyanyi bernama asli Agnes Monica Muljoto, yang terakhir kali bekerja sama dengan Timbaland, saat ini memang sedang disibukkan oleh kerja sama barunya dengan Twitter Music. Bahkan, beberapa hari lalu Agnes berhasil menggegerkan 7,4 juta followers-nya akibat foto dirinya bersama pencipta lagu legendaris Diane Warren.

Yang jelas, kali ini Agnes benar-benar telah membuktikan bahwa go international bukanlah mimpi baginya, tapi sebuah keharusan yang harus dia jalani. Penasaran seperti apa jalannya syuting video klip Agnes Monica di Amerika Serikat? Simak deretan foto di bawah ini.

Seorang make up artist membantu menata rambut Agnes Monica.

BE THE FIRST TO COMMENT.

Please Login or Register to post new comment

Login / Register

Get Connected