MUVILA | Movie, TV & Entertainment Guide

Member Login

Login With Facebook

Register New Account

Join Muvila today to get these awesome benefits!

  • Social Feature
  • Exclusive Film Tickets / Pass
  • Another Benefit Here

Register With Facebook

Inilah para pemain serial superhero anyar dari MNC, BIMA Satria Garuda, yang terinspirasi dari Satria Baja Hitam.

Minimnya tayangan berkualitas, terutama untuk anak-anak, membuat MNC Media Group merasa prihatin dan akhirnya menciptakan sebuah karakter superhero asli Indonesia bernama BIMA Satria Garuda.

Sang superhero anyar ini bisa dibilang terinspirasi dari serial Satria Baja Hitam yang pernah berjaya di Indonesia pada tahun '90-an. Oleh karena itulah MNC kini bekerjasama dengan Ishimori Production yang telah sukses membuat serial Satria Kamen Rider tersebut.

BIMA Satria Garuda sendiri berkisah tentang dunia paralel, sebuah dunia dalam kegelapan abadi tanpa matahari, air, oksigen, dan elemen sumber kehidupan. Dunia tersebut dikuasai VUDO, organisasi hitam pimpinan Rasputin (Sutan Simatupang) yang jahat dan ingin mengusai bumi.

Beruntung Ray Bimasakti (Christian Loho) yang dianugerahi kekuatan super lalu berusaha menghalangi upaya jahat Rasputin. Namun Ray merasa kewalahan ketika Rasputin menculik sosok gadis yang dia anggap sebagai adiknya, yaitu Rena Iskandar (Stella Cornelia JKT48), yang juga merupakan adik dari sahabat Ray, Randy Iskandar (Rayhan Febrian).

Penasaran dengan aksi Christian Loho cs dalam BIMA Satria Garuda? Simak galeri foto berikut.

Sutan Simatupang (kiri) sebagai Rasputin yang jahat dan Aditya Alkatiri sebagai Mikhail, anak dari Rasputin yang sangat misterius.

BE THE FIRST TO COMMENT.

Please Login or Register to post new comment

Login / Register

Get Connected