MUVILA | Movie, TV & Entertainment Guide

Member Login

Login With Facebook

Register New Account

Join Muvila today to get these awesome benefits!

  • Social Feature
  • Exclusive Film Tickets / Pass
  • Another Benefit Here

Register With Facebook

Gaya Syahrini di Instagram Diparodikan Hesti Purwadinata

Dua foto Syahrini di akun Instagram-nya diparodikan oleh Hesti Purwadinata secara konyol.

Ada-ada saja ulah presenter dan pemain FTV, Hesti Purwadinata. Baru-baru ini, wanita kelahiran Bogor 15 Juni 1983 itu meniru gaya penyanyi Syahrini lewat foto-foto yang dia unggah di jejaring sosial Instagram.

Alumnus Public Relation Interstudi dan Teknik Informatika Universitas Gunadarma tersebut awalnya meniru gaya Syahrini yang menggunakan sebuah cincin berlian berwarna kuning dan mengunggahnya ke Instagram pada 29 Maret 2013.

Lantas pada 30 Maret lalu, Hesti meniru gaya Syahrini dengan menaruh potongan ayam di atas jari-jarinya dan menganggap potongan ayam itu adalah sebuah cincin.

Cincin yang dipamerkan Syahrini, dan 'cincin' yang dipamerkan Hesti.

Peniruan konyol berikutnya hadir ketika pada 1 April ketika Syahrini sedang turun dari pesawat jet pribadi dari berpergian. 

Menyertai foto itu, sang penyanyi menulis, "Setelah melewati garis khatulistiwa dan melayang di chakrawala...lalu landinglah d halim perdana kusuma...begitulah apabila alam sudah berbicara maka semuanya akan senada seirama #privatejet."

Dari caption dua foto di atas, mana yang paling menarik buat kamu?

Kemudian Hesti meniru gaya Syahrini dengan membuat caption yang mirip pada 10 April. "Setelah melewati garis kereta pasar senen dan pala melayang pening gara2 macet.... lalu landing lah di rmh pa halim daerah sentiong. Begitulah ketika kopaja dan mikrolet berbicara semuanya akan senada dan seirama #privatebajai," tulis Hesti.

BE THE FIRST TO COMMENT.

Please Login or Register to post new comment

Login / Register

Get Connected