MUVILA | Movie, TV & Entertainment Guide

Member Login

Login With Facebook

Register New Account

Join Muvila today to get these awesome benefits!

  • Social Feature
  • Exclusive Film Tickets / Pass
  • Another Benefit Here

Register With Facebook

Hebohnya Video-Video Parodi Eyang Subur

Video perseteruan Arya Wiguna versus Eyang Subur ternyata menjadi bahan candaan yang kreatif dan kocak.

Video Arya Wiguna yang mencak-mencak sambil menyebut, "Demi Tu....han", telah menyedot perhatian dan jadi bahan obrolan publik belakangan ini. Apalagi video-video versi parodinya yang mulai menyebar di internet.

Mulanya adalah kasus perseteruan Adi Bing Slamet dan Arya Wiguna dengan mantan guru spiritual mereka, Eyang Subur. Perseteruan ini akhirnya semakin memantik panas pembicaraan tentang isu perdukunan, baik di kalangan masyarakat maupun pemerintah dan wakil rakyat. Apalagi, sebelumnya telah hadir rencana undang-undang soal anti-santet.

Kita tahu, mereka yang menggunakan jasa dukun biasanya untuk jalan mencapai kesuksesan. Tapi, ada pula yang anti terhadap praktik perdukunan. Seperti yang terjadi pada beberapa artis senior yang kemudian mendukung rencana pembuatan undang-undang anti-perdukunan oleh pemerintah dan pihak legislatif.

Benar atau tidak keampuhan ilmu dukun itu jelas hanya bisa diketahui oleh para pengguna jasa dukun, dan dukun itu sendiri. Salah-salah, bisa seperti peristiwa yang menimpa Adi Bing Slamet-Arya Wiguna versus Eyang Subur yang belakangan merebak dan bikin heboh masyarakat.

Hampir setiap hari kita disuguhi tontonan perseteruan antara kedua kubu tersebut di layar kaca. Uniknya, banyak orang yang kreatif mengubah video Arya Wiguna sedang mencak-mencak itu menjadi video-video yang kocak dan mengelitik. Penasaran seperti apa? Simak video-video parodi Arya Wiguna versus Eyang Subur berikut ini.

 

--Klik page selanjutnya kalau ingin tahu bagaimana Eyang Subur dapat menguncang bumi--

Pages

BE THE FIRST TO COMMENT.

Please Login or Register to post new comment

Login / Register

Get Connected