MUVILA | Movie, TV & Entertainment Guide

Member Login

Login With Facebook

Register New Account

Join Muvila today to get these awesome benefits!

  • Social Feature
  • Exclusive Film Tickets / Pass
  • Another Benefit Here

Register With Facebook

Sinetron Bukan Mawar Tapi Melati di Antara Cinta, Benci dan Harta

Bukan Mawar Tapi Melati hadirkan kisah cinta, benci dan perebutan harta dalam satu cerita.

Bukan Mawar Tapi Melati menjadi sinetron unggulan Indosiar berikutnya setelah Tebe dan Kakak Cantik. Sinetron ini menceritakan tentang perjalanan cinta seorang gadis bernama Melati (Dea Annisa) dengan Akbar (Kevin Julio).

Romantisme asmara antara keduanya ternyata tidak berjalan mulus. Mawar selalu menjadi penghalang cerita cinta antara Akbar dan Melati. Bukan itu saja, bahkan Mawar dan sang ibu (Indah Kalalo) mencoba merebut harta kekayaan Melati.

 

 

Sejak kecelakaan pesawat yang merenggut kematian ibu dan ayahnya, Melati dan adiknya, Fauzan, memang diasuh oleh pamannya (Lucky Hakim) yang merupakan ayah Mawar. Sejak saat itu pula hidup Melati berubah drastis.

Melati dan Fauzan bahkan tidak bisa menikmati harta kekayaan orang tuanya yang telah meninggal dunia. Sebaliknya, Amara dan Mawar malah merenggut semua kekayaan Melati dan mengusirnya dari rumah.

Poster sinetron Bukan Mawar Tapi Melati.

Sinetron Bukan Mawar Tapi Melati merupakan sinetron stripping yang diproduksi oleh AS Productions yang tayang di Indosiar setiap Senin hingga Sabtu pukul 6 sore. Konflik keluarga dan drama cinta remaja menjadi daya tarik dalam sinetron ini.

Selain itu, sinteron ini bukan hanya dibintangi oleh Dea Annisa, Kevin Julio, Ezy Storia, Indah Kalalo dan Lucky Hakim saja. Namun, dalam debutnya kali ini, AS Production menggaet Sophia Latjuba, Restu Sinaga, dan Mandala Saoji.

BE THE FIRST TO COMMENT.

Please Login or Register to post new comment

Login / Register

Get Connected