MUVILA | Movie, TV & Entertainment Guide

Member Login

Login With Facebook

Register New Account

Join Muvila today to get these awesome benefits!

  • Social Feature
  • Exclusive Film Tickets / Pass
  • Another Benefit Here

Register With Facebook

Para peserta MasterChef Indonesia season 3 harus menghadapai pressure test pertama dan merelakan Geoffry, Elly dan Meliana pulang.

MasterChef Indonesia season ketiga episode 2 dan 3 mulai berlangsung ketat. Terbatasnya jumlah posisi peserta yang tersedia, membuat juri mencari solusi agar dapat menilai siapa yang terbaik. Chef Master Degan pun membagi para peserta MasterChef dalam tiga kelompok, yang masing-masing terdiri dari tiga peserta. Salah satu di antara mereka akan masuk ke babak selanjutnya.

Hingga akhirnya, telah terpilihlah 24 peserta yang lolos dalam babak Bootcamp dan akan masuk ke galeri MasterChef Indonesia Season 3. Nah dalam babak awal Bootcamp kemarin, Chef Master Degan Soeptoadji, Rinrin Marinka dan Arnold Poernomo menantang para peserta untuk menjalankan Basic Skill Test.

Sesuai namanya, Basic Skill Test adalah tes dasar yang dilakukan untuk mengetahui pengetahuan dan kemampuan yang dimiliki seorang calon MasterChef Indonesia 3. Semua peserta yang lolos ditantang untuk membuat aneka hidangan dari bahan baku nasi, yaitu Nasi Liwet Solo, Nasi Kuning, Nasi Uduk, dan Bubur.

Alhasil, ada tiga peserta yang gagal dalam tantangan kali ini. Geoffry, Elly dan Meliana pun harus rela angkat kaki pada 12 Mei lalu.

Seperti apa keseruan acara kompetisi MasterChef Indonesia season 3 episode 2 dan 3 yang lalu? Simak foto-foto berikut.

Para peserta sibuk mencari bahan makanan yang mereka butuhkan untuk membuat tantangan masakan di pantry Master Chef Indonesia.

BE THE FIRST TO COMMENT.

Please Login or Register to post new comment

Login / Register

Get Connected