1. HOME
  2.   »  
  3. TV
  4.   »  
  5. ARTIKEL TV

All You Need is Love, Saat Shu Qi Bertemu Cinta di Pelarian

Muhammad Rizal Fikri | 25 Mei 2016 19:00
Tidak hanya dalam film, bertemu cinta di pelarian juga dialami Shu Qi di kehidupan nyata.

Muvila.com – Saluran Celestial Movies memiliki satu film mandarin terbaru untuk akhir Mei ini, All You Need is Love. Inilah drama komedi romantis yang dibintangi aktris cantik Taiwan, Shu Qi. Uniknya, cerita film ini mirip dengan pengalaman asli Shu Qi. All You Need is Love disutradarai oleh Richie Jen dan Andy Luo. Ceritanya diadaptasi dari lagu “Granma's Penghu Bay”.

“Pertama kali saya mendengar lagu itu saat menjadi relawan di sebuah desa di pedalaman China. Hal itu mendorong saya untuk membuat film dengan menampilkan indahnya pemandangan pulau Penghu,” jelas Richie.

Cerita film ini soal nasib gadis kaya raya bernama Fen fen (Shu Qi). Ia dipaksa menikahi pria kaya raya yang tak dicintainya. Fen fen pun melarikan diri, tapi tidak tahu mau ke mana. Hingga akhirnya, ia ingat lagu yang dikagumi almarhumah ibunya tentang sebuah pulau di China.

Fen fen pun memesan sebuah hotel mewah di pulau tersebut. Tapi saat sampai di sana, ia hanya disambut vila kecil bernama Ben & Breakfast. Merasa ditipu, Fen fen memutuskan pergi dari pulau tersebut, namun kesialan demi kesialan terjadi pada dirinya. Ia jadi terjebak di vila tersebut bersama pemiliknya, Wu Si Shan (Richie Jen).

Dua orang yang memiliki sifat bertolak belakang itu pun harus menjalani perjalanan cerita kocak dan kadang romantis. Akhirnya, mereka menyadari bahwa cinta bisa ditemukan di tempat yang sama sekali tak terduga.

Sebagai aktris utama All You Need is Love, Shu Qi juga pernah memiliki pengalaman hidup tentang melarikan diri. Alasan pertama kali Shu Qi pindah ke Hong Kong bukan hanya untuk meniti karier, tapi juga melarikan diri dari pria posesif yang ia anggap selalu mengganggunya. Akhirnya keputusan melarikan diri ini diganjar dengan karier akting yang cemerlang.

Dalam film ini, Shu Qi tidak hanya berakting, tapi juga menyanyikan potongan lagu bersama Richie dan terlibat dalam penulisan skenario All You Need is Love. Film ini juga dibintangi oleh Kung Wei Lu, Lego Lee, Lung Ti, Vivian Dawson, Xu Fang dan, Bowie Tsang. All You Need is Love akan tayang perdana dan eksklusif di saluran Celestial Movies pada Minggu, 29 Mei pukul 20.00 WIB.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News