1. HOME
  2.   »  
  3. TV
  4.   »  
  5. ARTIKEL TV

Asia's Next Top Model Segera Buka Audisi Lokal Indonesia

Muhammad Rizal Fikri | 8 September 2015 10:00
Copyright: www.asias-next-top-model.com
Bagi yang berminat ikut audisi Asia's Next Top Model musim ke-4, bersiaplah.

Muvila.com – Masih ingat dengan model asal Indonesia, Ayu Gani, yang namanya ramai diperbincangkan hingga Juni lalu? Model asal Solo, Jawa Tengah ini memenangkan ajang pencarian bakat model Asia's Next Top Model musim ke-3. Siapa yang ingin mengikuti jejak prestasi model bernama lengkap Ayu Lestari Putri Gani ini? Untuk Muvilaz yang tertarik, bersiap-siaplah, karena audisi Asia's Next Top Model musim ke-4 akan diadakan di Indonesia.

“Pada musim lalu, Ayu Gani dari Indonesia telah memenangkan ajang pemilihan model bergengsi ini. Kami sangat bersemangat untuk kembali menemukan lebih banyak lagi wanita-wanita muda dengan karakter yang menarik dan siap menaklukkan dunia fesyen internasional, untuk menjadi wakil Indonesia di Asia’s Next Top Model musim ke-4. Kami tidak sabar untuk menghadirkan musim terbaik AsNTM kepada semua penggemar,” ujar Tiara Sugiyono, Marketing Manager FOX International Channels untuk wilayah Indonesia, seperti dikutip dari rilis yang diterima Muvila.

Untuk musim ke-4 nanti, FIC akan mengadakan audisi lokal di tiga kota di Asia. Kota-kota tersebut adalah Jakarta, Manila, dan Bangkok. Khusus untuk audisi Jakarta akan diselenggarakan pada 20 September nanti yang bertempat di Saphire Room, J.W. Marriot Hotel, Mega Kuningan, Jakarta. Acara diselenggarakan mulai pukul 9 pagi hingga pukul 6 petang. 

Pada Senin, 9 September kemarin, Fox International Channels (FIC) mengumumkan musim ke-4 Asia'S Next Top Model (AsNTM) akan kembali disiarkan saluran hiburan wanita unggulan StarWorld. AsNTM adalah acara orisinal milik FIC yang dadaptasi dari franchise acara populer Top Model. Dalam ajang ini, bakat-bakat dari dunia model akan diasah dan dimentori oleh para profesional yang sudah lama berkecimpung di dunia model dan fesyen.

Seperti dimuat dalam rilis yang diterima Muvila, AsNTM 3 mendapatkan sukses besar dan merupakan serial dengan rating tertinggi di Singapura dan Filipina. Episode final musim ke-3 lalu mencetak sejarah rating tertinggi untuk program-program yang disiarkan di saluran StarWorld. Dengan rekor ini StarWorld menduduki peringkat pertama untuk saluran hiburan barat berbayar.

Seperti musim ke-3 lalu, musim ke-4 nanti masih akan menjadikan Subaru dan Zalora sebagai sponsor utama acara ini. Fremantle Asia akan kembali menjadi kepala produksi AsNTM musim ke-4 nanti. FIC dan Fremantle pun menjanjikan musim ke-4 nanti akan menyuguhkan lebih banyak karakter yang menarik dan berbagai style baru yang elegan.

Nah, bagi Muvilaz yang tertarik bersiap-siaplah atau segera daftarkan diri untuk online casting di situs www.asias-next-top-model.com.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News