1. HOME
  2.   »  
  3. TV
  4.   »  
  5. ARTIKEL TV

Ballers Musim Kedua, Dwayne Johnson Dikira Vin Diesel

Muhammad Rizal Fikri | 5 Juni 2016 12:00
Copyright: HBO
Dwayne Johnson akan kembali memerankan Spencer Strasmore.

Muvila.com – Dwayne Johnson akan kembali berakting dalam serial Ballers musim kedua sebagai Spencer Strasmore, mantan pemain American Football yang kini bekerja sebagai manajer finansial para pemain American Football. Sekilas akting Johnson ini terlihat dalam trailer perdana serial HBO ini.

Ballers merupakan serial televisi yang musim pertamanya mendapat kritik positif dari para penonton. “Kami sangat kagum dengan respon positif penonton mengenai musim pertama Ballers, dan tidak sabar untuk segera melanjutkan musim keduanya,” ujar President HBO Programming Michael Lombardo.

Ballers musim kedua akan terdiri dari 10 episode baru yang mulai tayang Juli nanti. Serial ini juga akan dibintangi oleh Rob Corddry, Omar Benson Miller, John David Washington, Donovan Carter, dan Arielle Kebble. Dwayne Johnson, Mark Wahlberg, Peter Berg, Danny Garcia, Julian Farino, dan Denis Biggs menjadi produser eksekutif serial ini.

Perilisan trailer perdana Ballers memperlihatkan misi baru yang harus diselesaikan Spencer bersama Joe. Dan, dalam trailer-nya terdapat satu cuplikan adegan yang kocak, yaitu saat Spencer disangka oleh petugas hotel sebagai Vin Diesel. Penasaran seperti apa adegan tersebut? Tonton trailer-nya di bawah ini.

 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News