1. HOME
  2.   »  
  3. TV
  4.   »  
  5. ARTIKEL TV

Bang Jack Merana di Cuplikan PPT Jilid 10

Mia Vita Della | 30 Mei 2016 19:30
Deddy Mizwar kembali menghiasi layar kaca lewat serial Ramadan Para Pencari Tuhan Jilid 10.

Muvila.com – Musibah tiada hentinya menghampiri warga Kampung Kincir. Jika di jilid sebelumnya, Aya dan Azzam harus kehilangan anak pertama mereka, kali ini musibah menimpa Back Jack (Deddy Mizwar). Ini terlihat dalam cuplikan singkat Para Pencari Tuhan Jilid 10, yang dibagikan Jarwo Kuat, pemeran Pak Jalal, melalui Instagram.

Cuplikan berdurasi 30 detik itu dibuka dengan adegan kebakaran rumah. Back Jack pun hanya duduk menangis sambil meratapi foto yang setengah hangus terbakar. Adegan selanjutnya beralih kepada sederet karakter baru yang diperankan Inneke Koesherawati, Jaja Miharja, dan Teddy Syah. Mereka beradu akting dengan pemain lamanya, yaitu Jarwo dan Artta Ivano.

 

Selama bln Ramadhan Jam 3:00 pagi SCTV

A video posted by Jarwo Kuat (@jarwokuat_) on

Para Pencari Tuhan Jilid 10 juga masih diramaikan dengan kisah persahabatan antara Udin Nganga dan Asrul Dahlan. Akan tetapi sayangnya, cuplikan tersebut belum menampilkan kehidupan Aya (Zaskia Adya Mecca) dan Azzam (Agus Kuncoro) pasca ditimpa musibah di Jilid 9.

Nah, bagi yang penasaran dengan apa yang terjadi dengan Bang Jack dan warga kampung Kincir? Nantikan kelanjutan kisahnya dalam Para Pencari Tuhan Jilid 10, yang tayang setiap hari selama bulan Ramadan pukul 03.00 WIB di SCTV.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News