1. HOME
  2.   »  
  3. TV
  4.   »  
  5. ARTIKEL TV

Boyband BTS Siap Tarung Lawan Anggota Running Man

Mia Vita Della | 20 Mei 2016 12:30
BTS atau Bangtan Boys yang beranggotakan Jin, Suga, J-Hope, Rap Monster, Jimin, V, Jungkook akan tampil di Running Man.

Muvila.com – Boyband Korea yang tengah naik daun, BTS, akan menjadi bintang tamu dalam program acara variety show terkenal Running Man episode spesial ke-300. Mereka siap bertarung melawan tujuh anggota Running Man.

"Episode ke-300 pekan ini akan menampilkan pertarungan tujuh anggota BTS dan tujuh anggota Running Man. Kami membutuhkan lawan muda dan penuh energi dan kebetulan BTS juga memiliki tujuh anggota. Jadi itu akan menjadi pertarungan yang sempurna," ujar sutradara Running Man Lee Hwan Jin, seperti dikutip OSEN.

Lee Hwan Jin melanjutkan, "Sebenarnya, sejak BTS menunjukkan penampilan yang energik di atas panggung, saya memiliki ekspektasi tinggi. Namun ternyata, mereka lebih lemah dari yang saya harapkan. Tapi itu malah membuat mereka lebih menggemaskan dan menyenangkan."

Episode Running Man ke-300 ini akan ditandai sebagai penampilan pertama seluruh anggota BTS di program variety show. Mereka pun sudah tidak sabar menunjukkan aksi terbaik mereka di Running Man kepada penonton.

"Mereka sangat senang karena itu pertama kali bagi mereka. V dan Jungkook khususnya," ungkap Lee Hwan Jin.

Episode spesial Running Man ini akan tayang pada 22 Mei dan 29 Mei. Episode ke-300 tersebut akan melibatkan misi yang berhubungan dengan angka 300. Berhasilkah BTS mengalahkan Running Man dalam misi tersebut? Kita tunggu saja. 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News