1. HOME
  2.   »  
  3. TV
  4.   »  
  5. ARTIKEL TV

Drama Lucky Romance Tayang di Indonesia Sehari Setelah Korea

Mia Vita Della | 26 Mei 2016 18:00
Serial drama Korea baru, Lucky Romance ditayangkan di Indonesia lewat saluran Oh!K Channel

Muvila.com – Untuk persoalan cinta, tidak sedikit orang yang meminta petunjuk lewat ramalan, mulai dari zodiak, kartu tarot, feng shui, dan jenis-jenis lainnya. Meski tidak terjamin keakuratan hasilnya, yang percaya sepenuhnya dengan ramalan sepertinya selalu ada. Salah satunya diwakili oleh seorang wanita bernama Sim Bo-nui, tokoh utama di serial TV drama Korea terbaru Lucky Romance, yang pekan ini juga mulai tayang di Indonesia.

Dikisahkan Sim Bo-nui (diperankan Hwang Jung-eum dari Kill Me Heal Me, She Was Pretty), sangat percaya pada ramalan. Pada suatu hari, ia bertemu dengan seorang peramal yang mengatakan bahwa jika ia tidak tidur menghabiskan malam bersama seorang pria perjaka kelahiran tahun harimau (1986), maka adiknya akan mati. Hal tersebut membuatnya khawatir hingga ia mengerahkan seluruh tenaganya untuk mencari pria yang memiliki kriteria sesuai dengan ramalan tersebut.

Hingga akhirnya Bo-nui bertemu dengan Je Soo-ho (Ryu Jun-yeol dari The Producer, Reply 1988), pemilik kamar indekos yang selama ini ia tempati. Malangnya, pertemuan Bo-nui dengan Soo-ho bukanlah pertemuan manis. Soo-ho justru berusaha mengusir Bo-nui karena menunggak pembayaran sewa. Meski demikian, Bo-nui terus mencari cara untuk mendekatkan diri dengan Soo-ho, agar ramalan yang ia terima tidak terjadi.

Lucky Romance merupakan serial yang diadaptasi dari komik online dengan judul sama karangan Kim Dal-nim yang terbit 2014 lalu. Serial ini pun pertama kalinya mempertemukan aktris Hwang Jung-eum dengan Ryu Jun-yeol yang tergolong pendatang baru karena baru debut berakting tahun 2015 lalu.

"Saya akan terus belajar dari para senior, termasuk senior Hwang Jung-eum yang sudah lama saya kagumi. Saya akan menyerap ilmu yang didapat dengan sepenuh hati dan berusaha untuk tidak mengecewakan banyak orang," ungkap Ryu Jun-yeol dalam pernyataannya.

Selain Hwang Jung-eum dan Ryu Jun-yeol, serial yang dikemas dalam bentuk komedi romantis ini juga menampilkan Lee Soo-hyuk (Scholar Who Walks the Night, Neighborhood Hero) dan Lee Chung-ah (Flower Boy Ramen Shop Vampire Detective).

Setiap pekan, Lucky Romance bakal tayang di layar kaca Indonesia selang sehari setelah penayangan perdananya di Korea Selatan. Penonton di Indonesia bisa menyaksikannya lewat saluran berlangganan Oh!K Channel setiap hari Kamis dan Jumat pukul 19.55 WIB mulai 26 Mei. 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News