1. HOME
  2.   »  
  3. TV
  4.   »  
  5. ARTIKEL TV

Tak Sengaja Bertemu Sutradara DOTS, David Lee Mclnnis Dapat Peran

Mia Vita Della | 3 Mei 2016 13:00
David Lee Mclnnis yang berperan sebagai Argus merupakan aktor asal Amerika Serikat yang berkarier di industri hiburan Korea.

Muvila.com – Masih ingat tokoh Argus, kolega Kapten Yoo Shi Jin yang berubah menjadi musuh dalam Descendants of the Sun (DOTS)? Tokoh antagonis dalam serial drama KBS2 itu diperankan oleh aktor Amerika Serikat, David Lee Mclnnis. Menurut pengakuan David ketika jadi bintang tamu acara bincang-bincang KBS2, Entertainment Weekly, peran Argus didapat secara kebetulan.

"Sebenarnya cukup lucu. Saya waktu itu pergi untuk membantu Ha Jung Woo yang mengadakan pameran seni di Los Angeles. Di sanalah, sana bertemu sutradara Descendants of the Sun," papar David. Dari pertemuan yang tak sengaja itu, ia langsung dipercaya untuk memerankan tokoh Argus dalam Descendants of the Sun, yang disutradarai Lee Eung-bok dan Baek Sang-hoon.

"Sutradara lanjut mengatakan kepada saya setelah bertemu, dia mulai berpikir, 'Dia cocok untuk peran Argus," lanjut David. Mengikuti instingnya sebagai aktor, ia pun menyetujuinya. "Saya ingin sebagai aktor yang selalu membuat pilihan yang tepat," tandasnya.

Patut diketahui bahwa aktor kelahiran Green Bay, Amerika Serikat itu ternyata telah membintangi sejumlah serial drama Korea hit, mulai dari Air City, Iris, Gu Family Book, sampai Descendants of the Sun

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News