1. HOME
  2.   »  
  3. TV
  4.   »  
  5. ARTIKEL TV

Dari The Conjuring 2, James Wan Akan Sutradarai Serial MacGyver

Muhammad Rizal Fikri | 18 Juni 2016 13:00
Sempat mundur dari kursi sutradara serial MacGyver karena masalah jadwal, kini Wan resmi kembali.

Muvila.com – Posisi sutradara episode pilot serial MacGyver yang diisi oleh David Von Ancken (Code Black, Hostages), kini resmi akan digantikan oleh sutradara The Conjuring 2, James Wan. Von Ancken yang sebelumnya menggantikan Wan karena permasalahan jadwal, kini harus rela digantikan kembali oleh Wan.

James Wan akan mengulangi produksi episode pilot MacGyver yang sebelumnya sudah disutradarai oleh Von Ancken. Meskipun pilot episode versi Von tidak akan dipakai lagi, tapi sang sutradara masih bisa berbangga karena dengan versi pilot episode miliknya, serial ini resmi berlanjut produksinya.

Selain berganti-ganti sutradara, sebelumnya serial ini juga beberapa kali mengganti penulis skenario. Pertama kali skenario MacGyver ditulis oleh R. Scott Gemmil (NCIS: LA), tapi untuk pilot episode versi Von Ancken, serial ini ditulis skenarionya oleh Paul Downs Colaizzo (LFE) dan Brett Mahoney (Code Black). Sekarang serialnya resmi akan diproduksi satu musim, dan penulis skenarionya pun ganti lagi, yaitu diisi oleh Peter Lenkov (Hawaii Five-0).

Serial ini akan menjadi versi modern dari MacGyver klasik yang sempat populer di tahun 1980-an sampai awal 1990-an. Ceritanya berfokus pada tokoh Angus MacGyver, seorang agen rahasia yang memiliki cara unik dalam bertugas. MacGyver menolak untuk menggunakan senjata api, tapi ia lebih mengandalkan luasnya pengetahuan, serta kecerdikannya dalam melumpuhkan musuh.

Henry Winkler yang menjadi produser eksekutif MacGyver versi orisinal akan kembali menjadi produser eksekutif serial ini. Ia akan didampingi Michael Clear, dan juga James Wan di posisi produser eksekutif. Serial ini akan menjadi produksi kerja sama antara CBS Television dan Lionsgate Television.

Serial MacGyver ini akan dibintangi oleh Lucas Till dan George Eads. Episode perdananya akan dirilis September nanti. Sebelumnya Muvilaz bisa tonton tampilan perdana Lucas Till sebagai MacGyver melalui trailer di bawah ini.

 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News