1. HOME
  2.   »  
  3. TV
  4.   »  
  5. ARTIKEL TV

Demam Drama Turki, Trans TV Tayangkan Cinta di Musim Cherry

Mia Vita Della | 25 Juli 2015 10:00
Copyright: Eccho Rights
Trans TV siap menayangkan serial romantic comedy Turki terbaru, Cinta di Musim Cherry.

Muvila.com – Kini layar kaca Indonesia tengah dilanda demam serial drama Turki. Setelah RCTI dan ANTV meluncurkan promo serial drama Turki, Shehrazat 1001 Malam dan Gang Damai, Trans TV tak mau ketinggalan. Dalam sepekan terakhir ini, Trans TV gencar mempromosikan serial drama Turki terbarunya, Cinta di Musim Cherry.

Cinta di Musim Cherry adalah serial drama Turki produksi Surec Film tahun 2014 yang tayang di stasiun TV FOX Turki hingga 27 Juni 2015. Serial ini memang tengah bersemi di negara Asia Pasifik. Saluran TV berbayar Malaysia Astro, stasiun TV Vietnam VTV, dan saluran ARY di Pakistan juga telah berbondong-bondong membeli hak tayang Cinta di Musim Cherry. Eccho Rights, sebagai distributor, telah menjual lebih dari 1.500 jam dramanya pada tahun ini.

Cinta di Musim Cherry menyuguhkan kisah cinta yang dibumbui dengan aksi kocak dari pemainnya. Diceritakan di serial ini, Oyku (Ozge Gurel), wanita sederhana yang tinggal bersama ibu dan adik laki-lakinya, yang selalu bermimpi jadi seorang desainer busana yang hebat di masa depan. Oyku sudah lama jatuh hati pada teman masa kecilnya, Mete (Daghan Gulegec). Namun, Mete tidak menyadarinya.

Di sisi lain, ada rekan kerja Mete yang bernama Ayaz. Dia adalah putra dari desainer terkenal, yang merupakan idola Oyku. Sayangnya, ia digambarkan sebagai seorang arsitek yang arogan dan playboy. Oyku dan Ayaz pertama kali bertemu tak sengaja saat rebutan taksi. Situasi menjadi semakin rumit ketika Oyku salah mengirimkan surat cinta untuk Mete, namun malah terkirim kepada Ayaz. Oyku pun harus berpura-pura jatuh cinta kepada Ayaz, tapi kemudian cinta palsu tersebut justru menimbulkan rasa cinta yang baru.

Menurut TBIvision, debut penayangan serial Cinta di Musim Cherry ini berhasil meraih share sebesar 32 persen dan 6 juta penonton di Turki. Musim pertamanya berlangsung sebanyak 112 episode dengan durasi 45 menit, dan pada musim dua terdiri 88 episode dengan durasi yang sama per episodenya.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News