1. HOME
  2.   »  
  3. TV
  4.   »  
  5. ARTIKEL TV

Demi Lovato Bakal Meriahkan Acara Indonesian Choice Awards 2015

Mia Vita Della | 3 Mei 2015 11:00
Copyright: mtv
Demi Lovato dan duo hip hop Karmin bakal memeriahkan acara ulang tahun sekaligus ajang penghargaan di Indonesia

Muvila.com – Kabar baik buat penggemar Demi Lovato dan duo hip hop Karmin di Indonesia. Ketiga bintang internasional tersebut bakal hadir sebagai pengisi acara hiburan dalam pengelaran penghargaan Indonesia Choice Awards (ICA) ke-2 yang bertepatan dengan ulang tahun stasiun televisi NET pada 24 Mei 2015.

Seperti gelaran sebelumnya, selain nominator, pengisi acara ICA juga menjadi pusat perhatian. Pasalnya hampir setiap pergelaran Net TV tak lepas dari wajah selebriti Internasional. Tahun lalu stasiun TV Net memberikan kejutan dengan menghadirkan Neyo dan Far East Movement. Maka tahun ini, Net menampilkan artis Internasional seperti Demi Lovato, duo hip hop Karmin dan Agnez Mo di atas panggung ICA 2012.

Informasi itu disampaikan seperti yang tertulis pada keterangan poster ICA 2015 yang diunggah melalui akun instagram resminya. "NET 2.0 presents Indonesian Choice Awards 2015, 24 Mei 2015. Penampilan spesial oleh Demi Lovato, Karmin, Agnez Mo, Iwan Fals, Sheila on 7, Gigi, Nidji, Tulus, Kunto Aji, RAN, para cast Stereo, dan masih banyak lagi," tulis Net.

Selain artis Internasional, ajang ICA juga dimeriahkan oleh musisi ternama Indonesia diantaranya Sheila On 7, Gigi, Tulus, Iwan Fals, RAN dan masih banyak lagi. Gelaran ini akan dipandu oleh host TV, Sarah Sechan dan David Bayu

Ajang Indonesia Choice Awards Sendiri merupakan wadah bagi masyarakat Indonesia untuk mendukung bintang-bintang favorit mereka melalui sosial media. Masih seperti tahun sebelumnya, NET. mengusung total 10 kategori penghargaan dalam Indonesian Choice Awards 2014, yaitu penghargaan di bidang musik sebanyak enam kategori, bidang film sebanyak tiga kategori, serta satu penghargaan untuk kategori program televisi terbaik. Pemilihan pemenang ICA ini nantinya mutlak dari pilihan masyarakat Indonesia, tanpa campur tangan dari NET. maupun komite pemilihan. Jadi yang terpilih, benar-benar paling disukai oleh masyarakat.

Nah, sambil menunggu kehadiran mereka di ICA 2015, Muvilaz bisa memberikan dukungannya melalui laman resminya  atau melalui twitter. Selamat memilih dan selamat menyambut ulang tahun Net TV.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News