1. HOME
  2.   »  
  3. TV
  4.   »  
  5. ARTIKEL TV

Demi Lovato dan Nick Jonas “Gila-gilaan” Bareng James Corden

Angga Rulianto | 19 Mei 2016 16:30
Copyright: Vanity Fair
Presenter asal Inggris James Corden mengajak Demi Lovato dan Nick Jonas bersenang-senang dalam Carpool Karaoke.

Muvila.com – Mantan artis Disney Channel Demi Lovato dan Nick Jonas muncul dalam programacara televisi Late Late Show with James Corden yang tayang di CBS pada Senin malam, 16 Mei lalu. Kedua bintang pop jebolan Camp Rock ini tampil dalam segmen terpopuler dari program talkshow tersebut, Carpool Karaoke.

Bersama dua mantan superstar remaja ini, Corden menyanyikan beberapa lagu populer mereka, seperti “Heart Attack” dan “Stone Cold” yang dipopulerkan Demi Lovato, serta lagu hit andalan Nick Jonas berjudul ”Chains”, “Close”, dan “Jealous”.

Tak hanya bernyanyi, Corden pun menggiring Demi dan Nick ke dalam obrolan santai seperti yang selalu ia lakukan kepada setiap bintang tamunya. Seraya menyusuri jalanan di Los Angeles dalam mobil SUV hitam andalannya, obrolan yang heboh ini menceritakan pengalaman seru Demi dan Nick terkait perjalanan asmara, kegilaan para fans, dan bahkan pengalaman seksual mereka.

Corden pun mengajak dua bintang pop yang telah bersahabat selama 10 tahun ini untuk mengamen di pinggir jalan. Demi Lovato membawakan single “Confident” yang diambil dari album kelimanya, sambil diiringi oleh alunan gitar Nick Jonas dan tabuhan drum dari Corden.

Demi Lovato dan Nick Jonas adalah dua bintang yang dikenal dunia hiburan melalui kolaborasinya dalam film Camp Rock. Pada 26 Oktober 2015, keduanya mengumumkan akan kembali berkolaborasi dalam tur konser bertajuk “Future Now Tour pada 29 Juni 2016 hingga 17 September 2016.

Simak serunya karaoke James Corden bersama Demi Lovato dan Nick Jonas di sini:

 

Penulis: Bardjan T

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News