1. HOME
  2.   »  
  3. TV
  4.   »  
  5. ARTIKEL TV

Don’t Go Breaking My Heart: Cinta Segitiga yang Menguras Emosi

Mia Vita Della | 16 Juni 2016 22:00
Don’t Go Breaking My Heart akan tayang mulai 16 Juni di GEM Channel setiap Senin – Jumat pukul 19.00.

Muvila.com – Seorang gadis cantik bernama Cheng Zi Xin (Zhang Li) bersusah payah meninggalkan kampung halamannya demi mencari kekasihnya di Beijing. Namun, kekasihnya itu telah malah memilih untuk meninggalkannya. Ia pun menjadi patah hati.

Hingga akhirnya ia bertemu Zhang Shen Ran (Geng Le), CEO mapan dan seorang arsitek yang menjanjikan, Fang Qi Hong (Lu Yi). Dengan sikapnya yang ramah dan murah hati, Zi Xin pun jatuh hati pada Shen Ran. Namun hubungan mereka terganggu oleh perasaan cemburu dari para saingannya.

Di sisi lain, Qi Hong juga jatuh cinta dengan Zi Xin. Ia sudah mengenal Zi Xin sejak kecil, namun ia memilih untuk menjaga jarak. Ia hanya cukup mencintai Zi Xin dari jauh karena ia harus berjuang dengan penyakit Alzheimer yang dideritanya. Akankah para muda-mudi ini menemukan cinta dan kebahagiaan yang mereka inginkan?

Kelanjutan cinta segitiga ini bisa disaksikan di serial drama Don’t Go Breaking My Heart yang bakal tayang di layar kaca Indonesia. Don’t Go Breaking My Heart merupakan merupakan adaptasi dari film Hong Kong berjudul sama yang sempat populer di tahun 2011. 

Film ini pernah ditayangkan di beberapa negara Asia, termasuk Indonesia dengan total pendapatan melebihi 15 juta dolar AS. Pada tahun 2014, sekuelnya pun dibuat dengan menampilkan wajah baru, seperti Miriam Yeung dan Vic Zhou (yang lebih dikenal sebagai anggota band Taiwan, F4).

Membawa kesuksesan filmnya, serial drama ini menjanjikan kejutan bagi penonton Indonesia dengan menyuguhkan cinta segitiga yang rumit antar karakter di setiap episodenya. Drama ini akan mengajak penonton berpikir tentang pilihan seseorang akan cinta dan hubungan. Apakah memilih orang-orang yang mencintai Anda atau orang yang Anda cintai? Anda memilih menikah atau sekadar dicintai?

Don’t Go Breaking My Heart akan tayang mulai 16 Juni di GEM Channel setiap hari Senin – Jumat pukul 19.00. 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News