1. HOME
  2.   »  
  3. TV
  4.   »  
  5. ARTIKEL TV

Drama Cinta Segitiga Ini Paling Hit di TV Kabel Korea Selatan

Mia Vita Della | 12 Mei 2016 14:30
Copyright: viki
Serial drama tvN, Another Oh Hae-young, mengisahkan kisah cinta segitiga dengan dua wanita yang memilki nama sama.

Muvila.com – Terinspirasi dari kejadian sehari-hari, serial drama baru tvN, Another Oh Hae-young, sukses memperoleh rating tertinggi sejak ditayangkan perdana pada 2 Mei lalu. Berdasarkan laporan terbaru TNMS, episode ketiga yang disiarkan pada Senin lalu mencapai rating 3,9 persen di Korea Selatan, meningkat 2 persen dari episode pertamanya.

Diarahkan oleh Song Hyun-wook (Marriage, Not Dating), Oh Hae-young Again berkisah tentang cinta segitiga antara Park Do-gyeong (Eric Mun), seorang penata suara film layar lebar, dan dua wanita yang memiliki nama sama, Oh Hae-young.

Dua wanita bernama Oh Hae-young ini memiliki karakteristik berlawanan. Oh Hae-young yang diperankan oleh Jeon Hye-Bin digambarkan sebagai wanita sempurna, sedangkan Oh Hae-young yang diperankan Seo Hyun-Jin memiliki kepribadian lucu dengan tampang pas-pasan.

"Saya yakin kalian pernah mengalami perasaan aneh semacam ini, ketika kita bertemu dengan orang yang memiliki pakaian yang sama atau memiliki nama yang sama dengan kita. Kita terlalu sering membandingkan diri kita dengan orang lain, hanya sekedar penasaran siapa di antara kita yang lebih cantik atau keren. Saya ingin menceritakan kisah yang terinspirasi dari kejadian sehari-hari," jelas Park Hae-young, penulis skenario Another Oh Hae-young, seperti dikutip kepada Yonhap.

Dalam episode ketiga, Oh Hae-young (Seo Hyun-jin), yang diputus oleh calon suaminya sehari sebelum hari pernikahannya, tinggal satu atap dengan Park Do-kyung (Eric) yang ternyata mantan kekasih si cantik Oh Hae-young (Jeon Hye-Bin). Saat mereka sudah merasa dekat, Park Do-kyung (Eric) harus bertemu kembali dengan Oh Hae-young yang telah meninggalkannya tanpa pesan di hari pernikahannya.

Serial drama ini menarik perhatian banyak penonton wanita, sebab Another Miss Oh Hae-young menggambarkan aktivitas sehari-hari wanita Korea berusia 30 tahun-an. Serial drama ini tayang setiap Senin dan Selasa di stasiun televisi kabel tvN.  

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News