1. HOME
  2.   »  
  3. TV
  4.   »  
  5. ARTIKEL TV

Drama Oh Hae-young Again Sukses Ungguli Rating Cheese in The Trap

Mia Vita Della | 26 Mei 2016 11:00
Oh Hae-young Again sudah mencapai mencapai 7,8 persen, berdasarkan Nielsen Korea.

Muvila.com – Dengan kisah yang makin menarik, Oh Hae-young Again atau Another Miss Oh terus menambah jumlah penonton barunya. Memasuki episode ke-8 yang tayang pada Selasa, 24 Mei lalu, serial drama tvN itu mendapat rating penonton yang mengesankan, yakni 7,8 persen, berdasarkan data Nielsen Korea.

Ini berarti Oh Hae-young Again telah melewati rekor rating tertinggi serial drama tvN sebelumnya, Cheese in the Trap. Drama yang dibintangi Park Hae Jin itu hanya mampu mencapai rating sebesar 7,06 persen.

Mengutip Allkpop, Oh Hae-young Again memulai awal episodenya dengan rating sekitar 2 persen, lalu terus melesat mulai pada episode keempat. Jumlah penonton serial drama yang dibintangi Eric Shinhwa, Seo Hyun Jin dan Jeon Hye Bin ini diprediksi bisa mencapai rating 10 persen dari total penonton tvN. Jika benar-benar terjadi, maka pemeran serial drama ini akan menepati janjinya untuk mengundang penonton menjadi kekasih Eric selama satu hari.

Sejauh ini, Oh Hae-young Again baru menayangkan delapan episodenya, sehingga masih banyak waktu untuk mengejar angka 10 persen. Di episode yang tayang pada Selasa kemarin, Oh Hae-Young (Seo Hyun-Jin) akhirnya bertemu kembali dengan mantan kekasihnya, Han Tae-Jin (Lee Jae-Yoon), setelah ditolak oleh Park Do-Kyung (Eric).

Melihat Han Tae-Jin (Lee Jae-Yoon) telah kembali, Oh Hae-Young (Seo Hyun-Jin) pun merasa tambah kacau. Apalagi calon ibu mertuanya, meminta Oh Hae-Young (Seo Hyun-Jin) kembali pada Han Tae-Jin (Lee Jae-Yoon) setelah mereka membatalkan pernikahannya. Lalu bagaimana dengan nasib Park Do-Kyung (Eric)? Tonton episode berikutnya.  

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News