1. HOME
  2.   »  
  3. TV
  4.   »  
  5. ARTIKEL TV

Serial Drama Terbaru Park Shin Hye Bakal Tayang di Indonesia

Mia Vita Della | 25 Mei 2016 13:30
Copyright: soompi
One Channel bakal menghadirkan sejumlah serial drama hit di Korea Selatan mulai dari akhir Mei hingga bulan Juni.

Muvila.com – One Channel sebagai salah satu saluran hiburan Korea di Indonesia akan menyuguhkan beberapa serial drama Korea terbarunya memasuki bulan Juni ini. Salah satunya yang menarik perhatian adalah serial Doctors yang dibintangi oleh Park Shin Hye.

Melalui keterangan pers yang diterima Muvila, serial drama ini akan tayang perdana pada 21 Juni nanti, setiap Selasa dan Rabu pukul 19.10 WIB. Selain Park Shin hye, Doctors juga dibintangi oleh Kim Rae Won, Yoon Gyun Sang dan Lee Sung Kyung.

Serial drama ini akan bercerita tentang Yoo Hye-jung (Park Sin Hye) yang dulunya adalah seorang berandal di sekolah dengan perilaku yang menyusahkan dan suka memberontak. Ia memiliki banyak bekas luka dari masa kecilnya dan selalu menutup diri dari orang lain.

Meski demikian, Hye-jung berubah dari seorang berandal tidak berdaya menjadi seorang dokter yang penuh rasa iba setelah bertemu dengan mentornya, Hong Ji-hong (Kim Rae Won), yang memainkan peran kunci dalam transformasi hidupnya. Penampilan Park Shin Hye sebagai dokter ini akan menggantikan serial Jackpot yang dibintangi Jang Geun Suk.

Selain Doctors, One Channel juga akan menayangkan Wanted untuk penonton Indonesia. Serial drama yang dibintangi oleh Kim Ah Joong ini akan mengisahkan tentang penculikan anak salah satu aktris terkenal Korea. Ia harus berjuang untuk menyelamatkan anaknya dengan mengikuti reality show yang dituntut oleh sang penculik. Wanted tayang perdana setiap Kamis dan Jumat pukul 19.10 WIB mulai 23 Juni, setelah Entertainer usai.

Ada pula serial drama Pretty Ugly atau Beautiful Gong Shim, yang dibintangi Nam Goong Min, Minah, On Joo Wan, Seo Hyo Rim. Serial drama yang tengah tayang di Korea Selatan itu bisa disaksikan di Indonesia mulai 29 Mei 2016 setiap Minggu pukul 14.15 WIB.

Pretty Ugly menceritakan tentang seorang pria (Nam Goong Min) yang perjalanan hidupnya bagaikan rollercoaster. Setelah dituduh melakukan kejahatan, ia dijebloskan ke penjara tetapi kemudian sukses menjadi pengacara Hak Asasi Manusia. Dalam perjalanannya, ia bertemu dengan Gong Shim (Minah), perempuan yang sedang mencari pekerjaan pertamanya. Meski mereka sering terlibat dalam konflik, mereka merasa cocok satu sama lain.

Terakhir, serial drama yang tidak boleh dilewatkan adalah drama web I Order You yang dibintangi Yunho TVXQ sebelum ia melakukan wajib militer. Sebab, I Order You merupakan drama web yang begitu populer sehingga penontonnya mencapai 10 juta orang.

I Order You ini menuturkan kisah koki Yeo Guk Dae yang patah hati mendedikasikan waktunya untuk Fl-ada, sebuah toko kotak makan buatan tangan miliknya. Lalu, secara kebetulan, ia bertemu Song Ah ketika wanita itu berkunjung ke tokonya.

Cinta bersemi secara perlahan ketika Song Ah memecahkan piring berharga milik Guk Dae dan sebagai gantinya ia diminta untuk bekerja di toko Guk Dae sebanyak 100 jam. I Order You bakal tayang perdana pada 2 Juni mendatang, setiap Selasa hingga Jumat pukul 17.55 WIB. 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News